Monday, July 10, 2017

√ Pengalaman Dan Review Bermain American Truck Simulator Game Simulator Epik

Pengalaman dan Review Bermain American Truck Simulator Game Simulator Epik √ Pengalaman dan Review Bermain American Truck Simulator Game Simulator Epik


Beberapa hari yang kemudian aku melihat sebuah video di youtube melalui laptop aku dan di video tersebut terlihat seseorang sedang memainkan game simulasi truk, namanya Euro Truck Simulator, dari situ aku merasa sedikit tertarik dengan game simulasi truk.

Setelah itu aku mencoba mencari game Euro Truck Simulator tetapi entah kenapa aku lebih menentukan untuk memainkan American Truck Simulator, dan dari pengalaman aku bermain game simulasi ini, rasanya begitu menyenangkan.

Saya yang memang intinya menyukai game - game simulasi mobil, truk, kereta api, dan semacamnya, aku merasa begitu bangga ketika bermain game ini, dan sanggup dibilang aku hingga kecanduan bermain game ini beberapa hari terakhir.

Maka dari itu aku ingin membagi pengalaman aku bermain American Truck Simulator dan sekaligus mereview game yang satu ini.

Pengalaman dan Review Bermain American Truck Simulator


Semua yang aku tulis dibawah ini benar - benar ialah yang aku alami jadi tidak ada tipu - tipu, alasannya ialah aku sendiri sudah mengalami dan aku katakan semua tanpa ada yang ditutup - tutupi, semoga tiada dusta diantara kita.

Harap dibaca dengan secama.

Pengalaman Bermain American Truck Simulator


Pertama aku akan bercerita wacana pengalaman aku bermain game American Truck Simulator ini. Pada awal bermain game ini sesungguhnya aku tidak terlalu kesulitan alasannya ialah game ini tidak terlalu ribet ketika akan dimainkan.

Terlebih sebelum bermain kita sudah disuguhi tutorial cara memainkan game American Truck Simulator, tetapi ada saja yang menciptakan aku kebingungan ketika memainkan game ini.

Salah satunya wacana peraturan speed limit / batas kecepatan maksimun, ibarat diketahui bahwa dijalan - jalan diluar negeri selalu ada kecepatan maksimun dalam melalui jalan tersebut, dan alasannya ialah hal itu aku sering kena tilang berupa denda alasannya ialah berkendara terlalu cepat.

Salah satu hal yang menciptakan aku terus - saluran kena tilang ialah alasannya ialah pemberitahuan kecepatan maksimunnya sulit dilihat, jadi itulah yang menciptakan aku kesulitan untuk mengetahui kecepatan maksimun ketika dijalan - jalan tertentu.

Selain itu salah - satu kesulitan yang aku alami ketika pertama kali bermain game ini ialah posisi mengemudinya, alasannya ialah di Indonesia biasa mengemudi dari sisi kiri, kalau di American Truck Simulator ini kita mengemudi dari sisi kanan.

Hal itu terjadi alasannya ialah setir yang ada didalam game American Truck Simulator berada dibagian kiri jadi kita harus berkendara di sebelah kanan, jadi harap untuk selalu diingat semoga nanti tidak menabrak kendaraan beroda empat lain alasannya ialah berada dibagian yang salah.

Review American Truck Simulator


American Truck Simulator ini sanggup aku katakan salah satu game terbaik yang pernah aku mainkan hingga ketika ini, alasannya ialah didalam game ini kita tidak hanya menyetir saja, ada beberapa hal lainnya yang menciptakan kita tidak akan bosan memainkan game ini.

Contohnya kau diharuskan tidur supaya ketika diperjalanan kau tidak ngantuk alasannya ialah kurang tidur, kau juga diharuskan mengisi bensin dan menservice truk kau semoga truk kau mempunyai performa yang tepat ketika digunakan.

Kamu juga sanggup menciptakan Perusahaan Truk kau sendiri dan kau sanggup merekrut orang lain untuk menjadi supir, dan tentunya orang lain ini ialah BOT, jadi bukan insan orisinil ya.

Tetapi kau juga sanggup bermain mode Multiplayer pada game ini, aku sendiri belum pernah mencoba mode ini, mungkin ketika aku mencobanya aku akan buat artikel mengenail pengalaman dan review aku wacana mode Multiplayernya.

Grafis yang dimiliki game ini juga sangat amat manis berdasarkan saya, alasannya ialah untuk sebuah game simulator grafisnya hampir terlihat ibarat aktual padahal aku bermain dengan grafis tingkat Medium, mungkin kalau bermain pada tingkat High dan Ultra akan terlihat lebih nyata.

Salah satu kekurangan pada game ini ialah Kotak pemberitahu speed limit / batas kecepatan maksimunnya terlalu kecil sehingga sulit untuk dilihat, jadi kau harus selalu melihat - lihat batas kecepatan ketika berkendara semoga tidak melewati batas kecepatan yang ditentukan.

Jika kau berkendara diatas kecepatan maksimun, menabrak, berkendara dijalur yang salah, menerobos lampu merah, maka kau akan dikenai denda yang berbeda - beda pada tiap - tiap pelanggaran.

Jika kau ingin memainkan game ini kau sanggup mend0wnl0adnya di steam (klik disini), jikalau ingin mendowloadnya kau harus membayar sesuai nominal yang ditentukan, tetapi jikalau kau pengen banget bermain game ini, kau sanggup mend0wnl0ad versi gratisnya digoogle tetapi ini ialah tindakan ilegal dan tidak dibenarkan, jadi dosa ditanggung sendiri ya.

Jika kau ingin mengetahui spesifikasi minimun untuk sanggup memainkan game ini, kau sanggup melihatnya digoogle, dibawah aku menuliskan spesifikasi aku sebagai tolak ukur kau untuk mengetahui apakah spesifikasi komputer kau sanggup atau tidak sanggup menjalankan game ini.

Berikut ini ialah spesifikasi laptop aku ketika memainkan game ini :
  • Intel Core I3
  • Processor 2.40 GHz
  • Ram 4 GB
  • VGA NVIDIA GT 610

Dengan spesifikasi diatas aku sanggup memainkan game ini pada Graphic / Grafis tingkat Medium, jikalau kau mempunyai spesifikasi sedikit dibawah dari punya aku mungkin kau sanggup memainkannya pada tingkat Low.

Seperti itulah pengalaman dan review aku bermain game American Truck Simulator ini, aku tidak terlalu jago dalam review - mereview jadi jikalau ada kekurangan dibagian reviewnya harap maklum dan terima kasih telah membaca.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau suplemen mengenai artikel ini, kau sanggup katakan pada aku lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi aku melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com