Monday, April 10, 2017

√ Pola Surat Lamaran Kerja Menurut Iklan Lowongan Kerja Di Koran

Contoh Surat Lamaran Kerja menurut iklan lowongan kerja di koran merupakan salah satu jenis dari surat lamaran, hanya pada teladan ini lebih dispesifikasikan bahwa sumber info lowongan kerja yang kita sanggup ialah dari koran atau harian.


Surat lamaran kerja yang baik ialah yang mendeskripsikan diri Anda dan kemapuan Anda. Usahakan dengan kata-kata yang singkat, padat dan jelas. Penggunaan kata persuasuf juga boleh tapi jangan berlebihan yhaa 🙂


Di bawah ini kami berikan Contoh Surat Lamaran Kerja menurut iklan lowongan kerja di koran Pikiran Rakyat (salah satu harian besar yang memuat banyak lowongan pekerjaan pada setiap selesai pekan di Bandung). Kami sertakan juga link d0wnl0ad nya dalam format Ms. Word Document, sehingga tinggal d0wnl0ad, edit dikit, print, lengkapi dengan CV dan lainnya, kirim, wawancara, kerja, gajian.. hahha Amiiinn.



Bandung, 15 Oktober 2016


Kepada Yth.,

Manajer Sumber Daya Manusia

PT. Gumilang Jaya


Jl. Naripan No. 89

Bandung


 


Dengan hormat,


Sesuai dengan iklan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gumilang Jaya, yang termuat di harian Pikiran Rakyat edisi 13 Oktober 2016. Bersama surat ini aku bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Gumilang Jaya sebagai staf Marketing.


Berikut ini data singkat perihal diri saya:










Nama

Alamat

Pendidikan AkhirAlamat

HP, e-mail

Status Perkawinan
: Deni Rawamangun

: Bandar Lampung, 31 Januari 1989

: Sarjana Manajemen Universitas Lampung

(Konsentrasi Manajemen Pemasaran)

: Perum Beringin Raya, Blok C3 No.24, Kemiling, B. Lampung

: HP = 0878 7777 4444, e-mail = denirawamangun@gmail.com

: Lajang / Belum Menikah


Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, dan bisa bekerja secara personal maupun tim. Saya bisa berbahasa Inggris dengan baik secara verbal maupun tulisan, dan mempunyai kemampuan administrasi dan marketing yang baik sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Saya juga bisa bekerja memakai aplikasi komputer ibarat Ms. Office (Excel, Word, Access, PowerPoint, OutLook).


Sebagai materi pertimbangan, aku lampirkan :



  1. Pas foto terbaru.

  2. Daftar Riwayat Hidup.

  3. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir.

  4. Foto copy akta kursus/pelatihan.


Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memperlihatkan kesempatan wawancara kepada saya, sehingga aku sanggup menjelaskan secara lebih rinci perihal potensi yang aku miliki.


Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


 


Hormat saya,

Deni Rawamangun


[iklan]


Preview :


Contoh Surat Lamaran Kerja menurut iklan lowongan kerja di koran merupakan salah satu  √ Contoh Surat Lamaran Kerja menurut Iklan Lowongan Kerja di koran


Ini Link Download Contoh Surat Lamaran Kerja menurut iklan lowongan kerja di koran:


Contoh Surat Lamaran Kerja menurut iklan lowongan kerja di koran merupakan salah satu  √ Contoh Surat Lamaran Kerja menurut Iklan Lowongan Kerja di koran

*password: contohsuratindonesia.com, Cara Download


Semoga teladan surat ini bermanfaat untuk Anda. Mau buat surat, buka dulu contohsuratindonesia.com 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com