Friday, May 12, 2017

√ Kamera Samsung Galaxy S8 Bakal Bisa Ambil Video 1000Fps!

Kamera Samsung Galaxy S8 Bakal Mampu Ambil Video 1000fps! – Menjelang hari dimana dia akan diperkenalkan, rumor yang beredar mengenai calon smartphone flagship dari Samsung ialah Galaxy S8 semakin ramai diperbincangkan.


Kali ini, hape yang menjadi penyebab kenapa vendor lain tidak bisa menghadirkan smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dalam waktu akrab ini (Kok gitu? Baca disini) konon bakal punya fitur kamera yang tak kalah canggih dengan apa yang dimiliki oleh Sony Xperia XZs / XZ Premium.


Berdasarkan isu yang mimin dapatkan, smartpone ini bakal tetap mengusung kamera beresolusi 12 megapixel ibarat pendahulunya. Namun kali ini, terdapat sebuah fitur canggih yang disematkan disana, dimana dia bakal punya fitur super slow motion yang bisa mengambil video sampai 1000fps, yang artinya bakal bisa mengimbangi fitur Motion Eye dari kamera hape Sony Xperia XZ Premium yang punya fitur serupa.


Mirip ibarat apa yang dillakukan Sony pada sensor IMX400 yang digunakannya, Samsung juga menyematkan DRAM pada sensor kameranya supaya memungkinkan untuk menangkap gambar dengan frame rate super tinggi.


Namun, sumber juga menyebutkan bahwa sensor kamera pada Galaxy S8 bukan merupakan sensor Sony IMX400 ibarat yang dipakai pada Xperia XZ Premium. Dan sebagai citra bagaimana kira-kira hasil tangkapan video super slow motion yang dibangga-banggakan itu, dibawah ini mimin akan sematkan video demo milik Sony untuk memamerkan keunggulan sensor barunya tersebut.



Mantab kali nampaknya! Sayang, tampaknya hape andalan Sony itu nggak bakal masuk ke Indonesia secara resmi. Lebih lanjut soal Galaxy S8, dikabarkan pula bahwa kamera depannya bakal punya resolusi 8 megapixel, plus 3.7 megapixel yang berfungsi sebagai iris scanner.


BACA JUGA : Apa Yang Menentukan Bagus Tidaknya Kamera Hape?


Smartphone ini bakal secara resmi diperkenalkan pada tanggal 29 Maret 2017 mendatang, dan Samsung bakal mengadakan event serentak yang berlangsung di New York dan London. Masih belum bisa dipastikan apakah rumor yang beredar tersebut benar adanya atau tidak. Namun yang pasti, kita akan mengetahui kebenarannya dalam waktu dekat. Baca juga beberapa info lain mengenai Galaxy S8 di halaman ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com