Thursday, May 11, 2017

√ Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) Pada Unggas

Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) pada Unggas


Spesifikasi Makalah :

A. Pengertian Pembatasan Makanan (Restricted Feeding) pada Unggas
Pada dasarnya pembatasan pakan merupakan aktivitas untuk memperlihatkan pakan pada ternak sesuai dengan kebutuhan hidup pokoknya pada umur dan periode tertentu. Program ini didasarkan kepada perkiraan bahwa santunan pakan secara terus menerus (ad libitum) merupakan kondisi buatan, sedangkan pembatasan pakan pada ayam petelur ialah upaya mengembalikan ternak pada kondisi alami (Santoso, 2008).

dst.....

B.Tujuan Pembatasan Makanan (Restricted Feeding)
Pembatasan masakan (restricted feeding) bertujuan semoga ayam tidak cepat masak dini atau cepat. Ayam tidak gemuk atau berat tubuh terkontrol. Cepat bertelur, telur kecil-kecil, jumlah telur sedikit dan ayam cepat berhenti bertelur. Pembatasan masakan dilakukan mulai umur 4 hingga 20 minggu. Nutrisi pakanprotein 15-16% ME 2600-2800 Kcal/kg. dengan cara mengurangi jumlah konsumsi pakan, membatasi/mengurangi 5% dari jumlah konsumsi serta mengurangi kadar protein pakan (Jamaluddin, 2011).

dst....

Detil spesifikasinya, lihat makalahnya di bawah ini:

Untuk mendapat makalah tersebut di atas, sebagai suplemen refensi Anda silahkan d0wnl0ad gratis di bawah ini. Sebelum d0wnl0ad, baca dulu "Tata Cara Download File di ".

Silahkan d0wnl0ad Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) pada Unggas

Silahkan d0wnl0ad makalah dengan menekan tombol atau gambar d0wnl0ad.

Sumber http://kutukuliah.blogspot.com