Friday, May 5, 2017

√ Mengintip Lebih Bersahabat 2 Calon Smartphone Andalan Gres Asus

Mengintip Lebih Dekat 2 Calon Smartphone Andalan Baru ASUS – Seperti yang sudah mimin kabarkan sebelumnya bahwa ASUS tengah mempersiapkan 2 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat, yang mana kebetulan mimin akan berkesempatan untuk hadir dalam event tersebut.


Kita tentu sudah tau bahwa ketika ini sudah aneka macam smartphone yang beredar di pasaran, dan sedikit banyak telah menciptakan konsumen merasa sedikit kebingungan dalam memilih. Padahal sebenarnya, akan lebih gampang bagi kita untuk menentukan pilihan kalau kita tau keistimewaan dari masing-masing produk, alasannya ialah memang biasanya, tiap produk ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda-beda.


Sebagian dari kau mungkin akan bertanya-tanya, bergotong-royong kedua smartphone dari ASUS yang akan dirilis ini ditujukan untuk siapa sih?


Zenfone Zoom S


Kalau melihat dari nama dan fiturnya, seharusnya kita sudah paham bahwa perangkat ini sangat cocok dipilih oleh para pecinta fotografi.


Tentu saja, fitur kamera yang mumpuni menjadi alasan utamanya. Berbekal sensor dengan ukuran pixel lebih besar dibanding milik smartphone pada umumnya, serta aperture lensa yang juga lebih besar (f/1.7) mestinya sudah memperlihatkan kapasitasnya sebagai smartphone seorang jago fotografi.


 Seperti yang sudah mimin kabarkan sebelumnya bahwa ASUS tengah mempersiapkan  √ Mengintip Lebih Dekat 2 Calon Smartphone Andalan Baru ASUSBelum lagi pertolongan pilihan mode manual, pilihan untuk menyimpan foto dalam format RAW (setelah update ke Nougat), serta pertolongan sistem autofocus ganda yang canggih (laser autofocus, “Dual Pixel” Phase Detection Autofocus dan Continuous Autofocus) akan semakin menegaskan bahwa memang perangkat ini di desain khusus untuk kebutuhan fotografi.


Dua buah kamera di bab belakangnya pun dipasang bukan tanpa alasan. Kamera kedua dari Zenfone Zoom S merupakan kamera dengan mode zoom (2.3x optical zoom) yang berdasarkan mimin bakal lebih mempunyai kegunaan ketimbang hanya untuk memperlihatkan efek bokeh buatan pada foto, yang terkadang justru menciptakan gambar jadi nampak tidak alami.












Plus, kapasitas baterainya yang super besar (5000 mAh) bakal makin mendukung untuk aktifitas fotografi, alasannya ialah kita tau, ketika diaktifkan, fitur kamera memang akan dengan cepat menguras daya baterai. Dan dengan kapasitas baterainya ini, pengguna bisa lebih puas untuk berlama-lama ketika bermain dengan kameranya.


Zenfone Live


Berbeda dengan Zenfone Zoom S, Zenfone Live bergotong-royong merupakan sebuah smartphone yang lebih compact, namun mempunyai keistimewaan untuk mendukung aktifitas “narsis”.


 Seperti yang sudah mimin kabarkan sebelumnya bahwa ASUS tengah mempersiapkan  √ Mengintip Lebih Dekat 2 Calon Smartphone Andalan Baru ASUSBukan hanya untuk berfoto selfie saja, tetapi juga termasuk aktifitas live streaming video, dimana fitur utamanya yang diberi nama BeautyLive bakal bisa memproses video live yang sedang kau siarkan di social media, supaya wajahmu tampak lebih menarik dengan menghilangkan noda, memperhalus kulit, dan sebagainya.


ASUS juga telah menyematkan sebuah lampu LED softlight pada bab depan, untuk memperlihatkan pencahayaan pelengkap ketika sedang ingin berfoto selfie di area minim cahaya.


Jadi, sudah sangat jelas, bukan? Nah, bagi kau yang ingin tau untuk mengetahui lebih lanjut soal kedua smartphone ini, mimin akan coba terus melaksanakan update mengenai apa yang mimin ketahui dari keduanya berdasarkan pengalaman singkat ketika sesi colek-colek dalam event yang akan berlangsung besok.


Kamu bisa intip update terbarunya melalui akun social media dari blog ini di Facebook, Twitter, atau akun Instagram mimin @Masbocah, alasannya ialah rencananya, mimin akan melaksanakan sesi live video supaya kau juga sanggup mencicipi kemeriahan acaranya. Kira-kira, kau lebih suka yang mana nih?


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com