Sunday, June 4, 2017

√ Cara Melihat Spesifikasi Laptop Di Windows 7

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Di Windows 7 - Sebelum membeli laptop hendaknya teman-teman terlebih dahulu harus mengetahui spesifikasi laptop tersebut. Sesuaikan spesifikasi laptop dengan kebutuhan dan budget anda. Biasanya spesifikasi yang tinggi di butuhkan oleh para pecinta game dan orang yang terjun eksklusif di bidang multimedia.

Perkembangan laptop sangatlah pesat di zaman teknologi kini ini. Semua orang rata-rata telah memiliki laptop ataupun komputer. Dengan adanya laptop in, tentunya akan memudahkan para penggunanya untuk menuntaskan sebuah pekerjaan. Dan dizaman sekarang, semua orang dituntut untuk sanggup memakai laptop.

Laptop merupakan versi mini dari komputer. Kelebihan laptop ialah enteng dan sanggup dibawa kemana-mana. Laptop juga sanggup dihidupkan tanpa memakai tegangan listrik, sebab laptop dilengkapi dengan baterai yang tahan lama.

Perusahaan yang memproduksi laptop sangat banyak sekali, ada Acer, Asus, Toshiba, dan lainnya. Perusahaan-perusahaan ini bersaing dalam merebut hati para pengguna laptop. Perusahaan ini selalu memproduksi laptop-laptop dengan keunggulan di bidangnya.

Lalu apakah anda tau spesifikasi laptop yang anda miliki sekarang? jikalau belum tau cara melihat spesifikasi laptop, berikut caranya :

1. Klik Start, pada kotak pencarian ketikkan dxdiag. Kemudian akan muncul layar kerja ibarat gambar di bawah ini. Spesifikasi laptop anda akan ditampilkan secara lengkap, dan anda sanggup melihat detail laptop yang anda miliki.


Sangat simpel kan caranya. Tetapi apabila teman-teman tidak mengetahui caranya, niscaya akan terasa sulit.

Sangat penting untuk mengetahui spesifikasi laptop yang kita miliki. Karena dengan mengetahui spesifikasinya, nantinya kita sanggup membandingkan laptop yang kita miliki dengan laptop sobat kita, mulai dari perbandingan kapasitas RAM, kecepatan CPU, OS yang digunakan, brand laptop dan lainnya. Apabila ada sobat kita yang menanyakan wacana spesifikasi laptop yang kita miliki, diperlukan teman-teman sanggup menjelaskannya secara detail.

Itulah tutorial singkat wacana cara melihat spesifikasi laptop di windows 7. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca yang bijaksana ini.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com