Saturday, June 24, 2017

√ Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube Pakai Pc Atau Android

Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube √ Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube Pakai PC atau Android

Mungkin kau mempunyai channel youtube dan juga mempunyai situs web, kemudian kau ingin mengaitkan situs web kau kechannel youtube, tetapi tidak tahu cara mengaitkan situs web dengan channel youtube, disini saya akan memberitahu kepada kau cara mengaitkan situs web ke channel youtube.

Cara mengaitkan situs web ke channel youtube kali ini, dapat kau lakukan memakai pc ataupun bila kau ingin melakukannya pakai android juga bisa.

Lumayan banyak pemilik channel youtube yang ternyata juga mempunyai situs web, atau pemilik situs web yang ternyata juga mempunyai channel youtube, ada beberapa alasan akan hal ini.

Jika sebelumnya ia mempunyai channel youtube dan kini mempunyai situs web, itu mungkin alasannya ialah ia ingin memperluas merk miliknya atau mungkin juga ingin informasi yang diberikan lebih tersebar luas.

Kalau sebelumnya ia mempunyai situs web dan kini mempunyai channel youtube, mungkin alasannya alasannya ialah ia ingin mengambil backlink dari youtube itu sendiri.


Karena banyak yang bilang, bahkan para professional blogger mengatakan, bahwa backlink dari youtube cukup mempunyai kegunaan untuk perkembangan sebuah blog.

Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube


Sekarang saya akan memberitahu kepada kamu, cara mengaitkan situs web yang kau miliki, kechannel youtube kamu.

1. Masuk ke youtube studio, klik disini.

2. Setelah itu klik sajian Channel > Lanjutan.

Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube √ Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube Pakai PC atau Android

3. Lalu scroll sedikit kebawah hingga menemukan goresan pena Situs Web yang Dikaitkan.

4. Tuliskan Nama situs web kau dengan format https://www.namasitus.com

Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube √ Cara Mengaitkan Situs Web Ke Channel Youtube Pakai PC atau Android

Jika kau ingin mengaitkan channel youtube kau memakai android atau smartphone, kau tinggal mengikuti cara diatas dengan memakai google chrome atau browser lainnya.


Karena saya pernah mencoba mengaitkan situs web ke channel youtube memakai aplikasi YT Studio, tetapi ternyata tidak bisa, alasannya ialah tidak ada pilihan untuk mengaitkan situs web ke channel youtube.

Begitulah cara mengaitkan situs web ke channel youtube memakai pc dan android, bila kau mempunyai pertanyaan, silahkan gunakan komentar atau Kontak Kami.
Sumber http://www.domarsma.com