Thursday, June 22, 2017

√ Cara Verifikasi Channel Youtube Dan Keuntungannya

Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya √ Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya

Apakah kau gres menciptakan channel youtube, dan kini kau ingin channel youtube kau terverifikasi, apa kau tahu apa saja laba dari channel youtube yang terverifikasi ? bila tidak, maka saya akan memberitahu kau cara verifikasi channel youtube dan juga laba channel youtube yang sudah diverifikasi.

Menurut saya memverifikasi channel ialah salah satu hal yang penting, alasannya ialah selain mendapat fitur yang lebih banyak dibandingkan channel yang belum diverifikasi.

Channel yang sudah diverifikasi juga terlihat lebih professional, dan terlihat lebih beridentitas, alasannya ialah ketika ingin memverifikasi channel, kita akan dimintai nomor handphone, dan 6 digit nomor.

Walaupun penonton tidak terlalu mempermasalahkan apakah channel kita sudah diverifikasi atau tidak, tetapi saya yakin, bahwa channel yang sudah diverifikasi mempunyai nilai lebih dimata Youtube, dibanding channel yang belum diverifikasi.

Cara Verfikasi Channel Youtube


Sekarang saya akan membantu kau verifikasi channel youtube kamu, dengan cara yang tidak ribet dan gampang dimengerti.

1. Masuk Ke Youtube Studio, klik disini.

2. Akan terlihat goresan pena Verifikasi, disamping profil channel kamu, Klik goresan pena Verifikasi tersebut.

Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya √ Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya

3. Lalu pilih Negara kamu, pilih goresan pena Kirimi Saya SMS..., tulis nomor telepon Aktif kamu, dan klik Kirim.

Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya √ Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya

4. Akan ada sms masuk kenomor telepon tadi, kemudian tulis 6 digit nomor tadi, kekotak yang saya tandai pada gambar dibawah, dan klik Kirim.

Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya √ Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya

5. Lalu kembali lagi ke youtube studio, klik disini, dan kau akan melihat bahwa channel youtube kau sudah diverifikasi.


Keuntungan Channel Youtube Diverifikasi


Jika kau ingin memverifikasi channel youtube kamu, maka kau harus tahu, apa saja laba verifikasi channel, dan saya rasa ketika ini kau memverifikasi channel alasannya ialah ingin membuka salah satu fitur yang terkunci dichannel youtube kamu.

Tetapi biar lebih jelas, saya akan memberitahu kau apa saja fitur - fitur yang kau dapatkan, kalau kau memverifikasi channel youtube kamu.

1. Bisa Custom Thumbnail


Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya √ Cara Verifikasi Channel Youtube dan Keuntungannya

Thumbnail ialah gambar representasi dari video youtube, menyerupai gambar diatas yang saya kotaki warna merah tersebut ialah pola dari thumbnail youtube.

Sebelum kau verifikasi channel, kau hanya sanggup memakai thumbnail youtube yang sudah disediakan otomatis dari youtube, tetapi thumbnail otomatis tersebut, kurang menarik.


Maka dari itu supaya video kau banyak diklik oleh orang lain, kau juga harus menciptakan thumbnail yang menarik, tetapi sebelum itu kau harus aktifkan dulu fitur Custom Thumbnail, dan kau sanggup mengaktifkannya setelah memverifikasi channel youtube.

2. Bisa Upload Video Durasi 15 Menit Lebih


Tidak terlalu banyak orang yang sering upload video 15 menit lebih, tetapi bila kau salah satu orang yang suka menciptakan video berdurasi 15 menit lebih dan kau ingin video tersebut diupload ke channel youtube kamu.


Maka mau tidak mau, kau harus verifikasi channelmu, supaya sanggup mengaktifkan fitur Upload Durasi Lebih Panjang, alasannya ialah kalau tidak, maka videomu yang berdurasi 15 menit lebih tidak akan sanggup terupload.

3. Bisa Melakukan Banding


Banding merupakan tindakan untuk mengembalikan channel youtube setelah channel tersebut dimatikan atau dinonaktifkan, penonaktifan ini sanggup alasannya ialah banyak sekali alasan.

Alasan yang paling sering ialah alasannya ialah kau melanggar peraturan youtube, ada juga channel youtube yang dinonaktifkan alasannya ialah kesalahan dari youtube itu sendiri.

Maka dari itu bila channel youtube kau dinonaktifkan, tetapi kau merasa bahwa channel youtube kau tidak melanggar peraturan apapun, maka kau sanggup melaksanakan banding, tetapi tidak ada jaminan bahwa channel kau akan kembali.


Itulah ia laba yang kau sanggup kalau channel youtube kau sudah diverifikasi, dan saya juga sudah memberitahu kepada kau cara verifikasi channel youtube, semoga cara diatas sanggup kau lakukan dan berhasil.

Jika kau mempunyai pertanyaan seputar topik diatas, kau sanggup ketikkan pertanyaan tersebut dikolom komentar atau kau sanggup eksklusif tanyakan kepada saya melalui kolom Kontak Kami.
Sumber http://www.domarsma.com