Thursday, September 21, 2017

√ Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur Tambahan

Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur Tambahan – Di awal kemunculannya, Redmi 3 pribadi menjadi sorotan utama bagi para pecinta gadget alasannya smartphone ini mengusung fitur dari perangkat kelas mid-end dengan banderol harga yang sangat kompetitif.


 pribadi menjadi sorotan utama bagi para pecinta gadget alasannya smartphone ini mengusung f √ Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur TambahanTak menunggu terlalu lama, vendor smartphone asal China ini kembali menghadirkan Redmi 3 dalam varian “Pro”, dengan membawa beberapa fitur tambahan. Perangkat ini mengusung fitur sensor sidik jari di bab belakangnya, yang sekaligus juga menjadi faktor pembeda utama antara Redmi 3 Pro dengan Redmi 3 “biasa”.


BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 3


Lalu, beliau juga mendapat peningkatan dari sisi kapasitas RAM, yang kini menjadi 3 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, plus bab belakang yang kini nampak polos. Selebihnya, perangkat ini mengusung hardware yang sama persis dengan Redmi 3, termasuk penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 616, baterai 4100 mAh, kamera belakang 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel, serta layar 5 inch beresolusi HD.


Redmi 3 Pro juga mendukung untuk penggunaan dual SIM yang sanggup terhubung memakai konektivitas 4G LTE. Kisaran harga yang dibanderol yaitu RMB 899 (sekitar $140) dan mulai dijual pada 4 April 2016 nanti.


Tapiiiii…… Belum ada kepastian apakah perangkat ini akan dijual secara resmi di Indonesia atau tidak. Kamu sanggup cek spesifikasi lengkapnya di halaman ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com