Wednesday, October 11, 2017

√ Syarat Blog Diterima Google Adsense (Update 2019)

LAPAKLAMA.COM » Syarat Blog Diterima Google Adsense Terbaru 2019


Apakah blog kau sudah diterima oleh google adsense? Jika belum silahkan baca artikel ini hingga simpulan tanpa ada yang di skip. alasannya disini aku akan membagikan beberapa hal penting yang memilih suatu blog sanggup di terima menjadi partner google adsense.


Seperti yang sudah kita ketahui tidak semua blog sanggup diterima oleh google adsense pada ketika review, bahkan banyak sekali blogger yang frustasi dan tidak melanjutkan ngeblog hanya alasannya sering ditolak google adsense.


Jika kau pernah ditolak oleh orang yang kau cintai, Itu rasa sakitnya sama dengan ditolak google adsense hehe.


Untuk sanggup berpartisipasi menjadi publiser adsense ada beberapa syarat yang harus kau penuhi. dan sebuah blog harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh google.


Salah satu hal yang paling sering aku temukan, blogger indonesia sangat terburu-buru dalam mendaftarkan blog untuk mengikuti atau berpartisipasi google adsense, oleh alasannya itulah aku sarankan untuk tidak terburu-buru dan melengkapi blog terlebih dahulu. Karena perlengkapan blog yakni syarat mutlak untuk sebuah blog.


Ingat tujuan atau misi adsense yakni menayangkan iklan dari sebuah produk atau jasa kepada pengguna internet melalui media blog.


Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan yang sering aku dapatkan yaitu Syarat Blog Diterima Google Adsense Apa Bang? Perlu kau ketahui google adsense sangat menginginkan pengiklan mendapat daerah beriklan yang baik. Blog yang baik itu blog yang sudah berkembang dan sudah melengkapi blog dengan aneka macam fitur/halaman.


Contoh Sudah ada Menu Navigasi yang baik, Sudah ada halaman pendukung ibarat privasi atau About, Topik pembahasan yang jelas, Memiliki konten yang bermanfaat dan tidak menyesatkan pengunjung.


oleh alasannya itulah sering aku katakan, sebuah halaman pendukung itu sangat penting bagi blog.


Nah di artikel ini aku akan menunjukkan tips dan Syarat Blog Diterima Google Adsense, dan hal-hal yang seharusnya diperhatikan wacana kelayakan sebuah blog dalam berpartisipasi menjadi publisher adsense.


Syarat Blog Diterima Google Adsense


Buat kalian yang ingin mengikuti jadwal periklanan google adsense alangkah baiknya kalian membaca terlebih dahulu Kebijakan Program Adsense


1. Umur Blog


Jangan kau pikir sesudah menciptakan blog kau sanggup pribadi berpartisipasi mengikuti jadwal periklanan google adsense. setidaknya daftarkan blog kau ke google adsense sesudah blog berumur 3 hingga 6 bulan tergantung artikel blog.


2. Buat Artikel Yang Banyak Dicari dan Bermanfaat


Untuk menciptakan sebuah blog yang terintergrasi dengan gampang aku sarankan untuk menciptakan blog dengan 1 nice/topik saja. Misalnya Anda menciptakan blog yang membahas wacana teknologi dan tulis postingan seputar teknologi.


Membuat blog dengan Nice/Topik yang belum yang belum banyak diulas akan sangat berpeluang besar diterima google adsense. dengan harus memenuhi kebijakan google adsense.


3. Menggunakan Template Bawaan Blogger


Sebenarnya ini masih menjadi perdebatan dikalangan blogger. Namun gotong royong tidak harus memakai template bawaan blogger kau sanggup memakai template blogger pihak ketiga namun dengan catatan tidak memakai read more. Kenapa? alasannya dengan alasan agar posting sanggup terbaca semua secara keseluruhan.


4. Memberikan Diskripsi yang Menjelaskan Isi Blog


Diskripsi blog sangat penting alasannya sanggup menjelaskan isi dari blog tersebut. Sebagai teladan kau mebahas topik teknologi kau sanggup menciptakan diskripsi dengan kata-kata “Informasi teknologi terupdate dan Terpercaya dll” Buat diskripsi yang tidak terlalu panjang dan pendek yang penting terang dan sanggup di pahami.


Cara membuatnya:



  • Masuk kedasboard blogger kamu

  • Pilih Menu Setting/pengaturan

  • lalu pilih Setelan » Dasar


5. Mengisi Preferensi penelusuran ( Tag meta)


Jangan lupa juga untuk Mengisi Preferensi penelusuran ( Tag meta), Caranya:



  • Masih di dasboard blogger

  • Pilih Menu Setting

  • Lalu Preferensi penelusuran


Isi dengan kata-kata yang menjelaskan isi konten blog kamu, maksimal 140 karakter (huruf).


5. Pasang Menu Navigasi Blog


Seperti yang sudah aku jelaskan diatas sebelum kau mendaftarkan blog ke google adsense, pastikan kau sudah memasang sajian navigasi blog yang baik yang mencangkup widget popular post, artikel terkait, dan sajian widget seperlunya saja.


6. Lengkapi Halaman Pendukung


Lihatlah di blog-blog besar niscaya mereka menunjukkan halaman pendukung seperti about me, privacy policy dan disclaimer. pastikan blog kau juga mempunyai halaman pendukung ibarat itu.


Hal hal yang harus di hindari dalam mendaftar google adsense



  1. Jangan memasang link aktif yang menuju ke halaman blog lain.

  2. Jangan dulu memasang widget ibarat histats, alexa rank dan sejenisnya dalam masa pengajuan ke google adsense.

  3. Jangan membiarkan komentar blog spam, jikalau kebetulan blog Anda sudah ada komentarnya, Jangan biarkan komentar blog menaruh link aktif pada komentar.


Baca Juga: Penyebab Blog Dibanned AdSense


Panduan ini sudah terbukti menciptakan blog aku yang aku berdiri memakai blogger diterima google adsense. dan tips ini adalah Syarat Blog Diterima Google Adsense terbaru 2019.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com