Tuesday, October 10, 2017

√ Zenfone Zoom Dirakit Di Indonesia, Kapan Dirilis?


Zenfone Zoom Dirakit Di Indonesia, Kapan Dirilis? – Beberapa waktu kemudian terungkap bahwa ASUS akan merilis salah satu smartphone andalan yang sudah usang ditunggu yaitu Zenfone Zoom untuk pasar di wilayah Amerika dan India. Agak gila kalau ternyata belum ada gejala bahwa perangkat tersebut akan segera di rilis di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar yang potensial bagi ASUS.


BACA JUGA : ASUS Zenfone akan dirilis di Amerika dan India



Terlebih lagi sudah cukup banyak pecinta smartphone photography yang sudah menantikan hadirnya perangkat ini di tanah air. Karena penasaran, mimin pun iseng untuk mampir ke website resmi ditjen postel untuk mengecek apakah perangkat ini sudah “didaftarkan” untuk sanggup masuk ke pasar Indonesia, dan ternyata:




 Beberapa waktu kemudian terungkap bahwa ASUS akan merilis salah satu smartphone andalan yang  √ Zenfone Zoom Dirakit Di Indonesia, Kapan Dirilis?


Yup, berdasarkan info yang mimin dapatkan tersebut, ternyata Zenfone Zoom sedang “digodok” oleh Ditjen Postel dan tinggal menunggu akta diterbitkan sebelum sanggup dipasarkan. Selain itu diketahui juga bahwa ternyata perangkat ini dirakit di dalam negeri alias Made in Indonesia untuk memenuhi syarat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri), yang mana pemerintah mengharuskan semua perangkat smartphone yang memakai konektivitas 4G LTE (FDD) harus memiliki “kandungan” lokal minimum 30%.




Lalu kapan Zenfone Zoom akan dirilis di Indonesia? Pastinya menunggu akta diterbitkan donk yaa. Kalau berdasarkan mimin sih seharusnya nggak usang lagi, asumsi paling cepet yaa pertengahan Februari. Catet, cuma asumsi loh, sebuah asumsi tak berdasar dan ini bukanlah gosip atau bocoran resmi. Tapi…….. Itu kalau ASUS jadi memasarkannya di sini :’)


Sumber aciknadzirah.blogspot.com