Wednesday, February 28, 2018

√ Nokia A110 Yaitu Smartphone Android Nokia Normandy?


Nokia A110 Adalah Smartphone Android Nokia Normandy? – Baru saja mimin memposting perihal bocoran UI Nokia Normandy, kali ini mimin kembali menerima bocoran perihal nama tipe dari smartphone berbasis Android tersebut. Ya, @evleaks kembali memposting soal bocoran dari Nokia dengan sistem operasi Android tersebut, kali ini yang dipublikasikan yaitu salah satu screenshot perihal device warta dikala perangkat ini memakai aplikasi antutu benchmark.




 Adalah Smartphone Android Nokia Normandy √ Nokia A110 Adalah Smartphone Android Nokia Normandy?


Pada gambar screenshot tersebut sanggup kita lihat perangkat ini mempunyai nama tipe Nokia A110 yang berjalan memakai sistem operasi Android 4.4.1 (wow KitKat!) dan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon. Meskipun belum ada kejelasan lain soal spesifikasinya alasannya yaitu beberapa keterangan yang ada pada screenshot tersebut disensor, namun setidaknya disana juga nampak bahwa perangkat ini akan mempunyai sensor kamera sebesar 5 Megapixel.




Yup, dan tampaknya rumor perihal kehadiran perangkat ini telah mendekati kebenaran meskipun tetap saja peluncuran perangkat ini sanggup saja dibatalkan kapan saja kita Microsoft sebagai pemilik Nokia tidak merestui kehadirannya.





Sumber aciknadzirah.blogspot.com