Thursday, March 1, 2018

√ Bocoran Ui Smartphone Android Nokia Normandy


Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy – Rumor akan kehadiran smartphone dari Nokia dengan sistem operasi Android tampaknya hampir mendekati kebenaran. Setelah beberapa kali menampakkan diri dengan banyak sekali warna casing nya, sekarang bocoran lain kembali hadir di internet. Kali ini bocoran yang beredar yakni soal UI (User Interface) atau tampilan antarmuka dari perangkat ini yang kembali dibocorkan oleh @evleaks.




Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, selain mempunyai warna casing yang bermacam-macam perangkat yang diberi instruksi nama Nokia Normandy ini akan mempunyai UI yang dikostumasi sedemikian rupa sehinggnya menyajikan tampilan yang sangat jauh berbeda dengan UI orisinil khas Android.


Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy √ Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy




Memang, kemungkinan untuk perangkat ini secara resmi diluncurkan yakni sangat kecil mengingat ketika ini Nokia telah diakusisi oleh Microsoft, sang pembuat sistem operasi Windows Phone yang juga merupakan OS pesain Android. Namun bukan berarti peluncurannya mustahil dilakukan kalau melihat gambar bocoran diatas dimana tampaknya perangkat yang konon akan dibanderol dengan harga murah ini telah terintegrasi dengan aplikasi Skype yang juga merupakan milik Microsoft.




Bisa saja Microsoft memanfaatkan “kekuatan” dari Android untuk sanggup “menjual” lebih banyak produk-produknya (termasuk produk perangkat Nokia dan Skype) pada para konsumen. Dan kalau perangkat ini benar-benar diluncurkan apakah Nokia sanggup kembali menjadi raja ponsel dunia? Entahlah, kita tunggu saja perkembangannya.




Sumber: @evleaks


Sumber aciknadzirah.blogspot.com