Thursday, March 1, 2018

√ Cara Mengembalikan Start Sajian Di Windows 8

 Microsoft sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Sistem Operasi Terbaru merek √ Cara Mengembalikan Start Menu di Windows 8
Saat goresan pena ini di-publish, Microsoft sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Sistem Operasi Terbaru mereka (penerus Windows 8) yang diberi nama Windows 10. Anda bertanya kenapa diberi nama Windows 10? Karena memang seharusnya sehabis angka 8 maka dilanjutkan dengan 9 kan? Tapi kini aku tidak akan membahas wacana hal tersebut, dan menyerupai yang sudah tergambar dari judul artikel, kita akan membahas wacana Start Menu.
Windows 8 memang sempat menciptakan fenomena yang mencengankan dan sempat menjadi perdebatan diantara para pengguna, ya itu yaitu keputusan dimana Microsoft menghilangkan fitur Start Menu (Ikon Windows di sisi kiri bawah). Alasannya yaitu Windows 8 ini bahwasanya ditujukan untuk device touch screen (seperti tablet & smartphone) dan bukan untuk PC. Walaupun pada karenanya di rilisan terbaru (Windows 8.1) Start Menu kembali, namun fungsinya menjadi ambigu alasannya yaitu fungsinya yang memang sangat berbeda.
Tidak perlu panjang lebar, jadi bahwasanya yang aku maksud disini yaitu bagaimana caraya semoga sistem operasi windows 8 anda kembali terdapat Start Menu. Nah jalan satu-satuya yaitu dengan menginstalkan aplikasi pihak ke-3. Aplikasi start sajian ini sangat beragam, mulai dari aplikasi free hingga dengan yang berbaya, nah disini yang akan aku share yaitu yang free saja (kalo ada yang free kenapa harus yang berbayar). Berikut ini yaitu beberapa aplikasi yang sanggup anda coba:

1. Classic Shell
Anda sanggup mend0wnl0adnya di sini.

2. IOBit Start Menu 8
Anda sanggup mend0wnl0adnya di sini.
3. Window 8 Start Menu by Pokki
Anda sanggup mend0wnl0adnya di sini.

4. Win8 StartButton
Anda sanggup mend0wnl0adnya di sini.

5. Start8
Anda sanggup mend0wnl0adnya di sini.

Dari ke lima aplikasi di atas, yang sangat aku anjurkan yaitu classic shell alasannya yaitu aplikasi ini benar-benar menawarkan start sajian yang sama persis dengan windows 7, tanpa delay, tanpa watermark, dan tanpa splash screen yang mengganggu. Try it by your self.

Sumber http://farihinmuhamad.blogspot.com