Thursday, March 1, 2018

√ Tesis S2 Magister Ilmu Aturan Universitas Muhammadiyah Malang (Umm)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 1964 di bawah Persyarikatan Muhammadiyah. Meraih ratifikasi A (BAN-PT 2017), kampus dengan slogan “Dari Muhammadiyah untuk Bangsa” ini mempunyai 10 fakultas dengan 56 aktivitas studi yang terdiri dari Program Diploma III, Strata 1, Sarjana, Doktor, dan Program Profesi. Melalui semangat berkemajuan yang hidup diseluruh civitas akademika, atmosfir mencar ilmu dibangun. Disini, generasi penerus bangsa tak hanya dibuat menjadi eksklusif unggul, namun juga siap memberi bantuan positif bagi dunia.


Daftar Isi



  1. Akreditasi Magister Hukum

  2. Visi

  3. Misi

  4. Tujuan

  5. Sasaran

  6. Profil Lulusan

  7. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

  8. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


 


Akreditasi Magister Hukum


Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi menurut Keputusan BAN-PT No. 3289/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017 menyatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Malang, Malang terakreditasi A


 


Visi


Visi Program Magister Ilmu Hukum PPs Universitas Muhammadiyah Malang yakni membuatkan kualitas keilmuan aturan dengan mengedepankan nilai-nilai religius, profesional dan kemanusiaan.


 


Misi



  1. Menyiapkan Mutu lulusan aktivitas magister.hukum yang bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (beriman), berjiwa Pancasila dan mempunyai integritas moral/akhlaq, kepribadian, dan integritas keilmuan.

  2. Mengembagkan mahasiswa yang mempunyai perilaku pembelajar, terbuka, responsive terhadap perubahan dan perkembangan kemajuan keilmuan hukum.

  3. Menyiapkan dan membuatkan lulusan yang bisa mengaktualisasikan keilmuan aturan bagi kemaslahan ummat.


 


Tujuan


Tujuan aktivitas studi Magister Ilmu Hukum  PPs Universitas Muhammadiyah Malang adalah



  1. Menghasilkan mutu lulusan yang bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (beriman), berjiwa Pancasila dan mempunyai integritas moral/akhlaq, kepribadian, dan integritas keilmuan.

  2. Menghasilkan lulusan yang mempunyai perilaku pembelajar, terbuka, responsive terhadap perubahan dan perkembangan kemajuan keilmuan hukum.

  3. Menghasilan lulusan yang bisa mengaktualisasikan keilmuan aturan bagi kemaslahatan ummat.


 


Profil Lulusan


Penyelenggaraan aktivitas ini, dirancang dengan kurikulum untuk menghasilkan lulusan (Magister) yang mempunyai kemampuan teori, kemampuan analisis pengalaman praktek aturan dan kemampuan analisis terhadap persoalan-persoalan aturan serta wawasan keilmuan global. Program ini diminati kalangan praktisi hukum, akademisi dan profesional. Program ini mempunyai 2 konsentrasi: HTN-HAN dan Sistem Peradilan.


 


Program Studi Sarjana (S1) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Prodi Ilmu Hukum


 


Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Prodi S2 Ilmu Hukum


 


 


 


 



Sumber https://idtesis.com