[vc_row css=”.vc_custom_1544440140525{margin-bottom: 30px !important;}”][vc_column][vc_column_text]Tahukah Anda bagaimana Apple menjadi merk yang dikenal menyerupai sekarang?
Bagaimana peningkatan penjualannya berkali-kali lipat dari awal bangkit tahun 1975 sampai sekarang?
Meski telah banyak pesaing yang bermunculan namun Apple tetap tangguh menduduki posisi tiga teratas untuk produk Smartphones dan Laptop/Komputer.
Bagaimana ini sanggup terjadi?
Kreativitas. Ini menjawab segala pertanyaan wacana kehebatan Apple.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3221″ img_size=”large”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Saat pertama kali Steve Jobs memperkenalkan Komputer Mac, tema yang ia usung ialah “Think Different”.
Inilah awal yang membawa Mac mengubah dunia.
Lalu, bagaimana versi “Think Different” yang sanggup Anda lakukan untuk bisnis Anda? Coba Anda renungkan.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Nah, di awal tadi disinggung wacana penjualan Apple yang berkali-kali lipat meningkat dari tahun ke tahun.
Anda tentu bertanya bagaimana Anda sanggup meningkatkan penjualan bisnis Anda berkali lipat pula.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3208″ img_size=”large”][vc_separator style=”shadow”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_column_text]Tepat sekali bila Anda sedang membaca artikel ini.
Kami akan menyebarkan beberapa Ide Kreatif yang dilakukan oleh beberapa perusahaan demi peningkatan penjualan mereka.
Semoga sanggup memunculkan sisi “Think Different” untuk bisnis Anda. Mari kita simak bersama.[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading stripe_pos=”hide” text=”1. Marketing Email Out of the Box” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]Anda mungkin sudah tahu bahwa salah satu teknik marketing ini. Email marketing sudah dijalankan untuk waktu yang lama.
Namun tahukah Anda bahwa tulisan-tulisan membosankan dalam email itu hanya akan masuk ke kolom “Tong Sampah”.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Coba simak video berikut ini. Toko Online Shop Furniture ini memberikan sentuhan berbeda dalam email marketingnya.[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_video link=”https://www.youtube.com/watch?v=LAVvEX2XleU” align=”center”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading stripe_pos=”hide” text=”2. Promosi dengan Meme Lucu ” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]Meme ialah aktivitas, konsep, slogan atau media yang beredar dari satu orang ke orang lainnya dalam sebuah budaya.
Umumnya untuk memberikan sebuah fenomena tertentu.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3213″ img_size=”large”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Banyak merk yang mulai memakai meme sebagai serpihan dari sistem marketing mereka. Contohnya ialah sebuah merk online messenger berjulukan “Hipchat”.
Meme mempunyai kelebihan gampang diingat sebab eksentrik dan lucu.
Selain itu, meme sanggup gampang dibagikan/shareable di social media sehingga cepat menjadi viral.
Inilah yang menciptakan produk Anda cepat dikenali dan meningkatkan penjualan berkali lipat.[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading stripe_pos=”hide” text=”3. Lakukan Apa yang Tidak Terpikirkan Kompetitor” use_theme_fonts=”yes”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Di dikala kompetitor bermain “Aman”, Anda coba lakukan hal di luar ekspektasi. Inilah peluang bagi merk Anda untuk tampil beda.
Contohnya saja Nike yang menggebrak dengan iklannya yang memakai model wanita Timur Tengah untuk olahraga.
Di dikala kompetitor memakai model-model atlet papan atas, Nike membidik sasaran yang berbeda.[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_video link=”https://youtu.be/9BAeEbz_TVE”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading stripe_pos=”hide” text=”4. Kolaborasi dengan Brand Lain” use_theme_fonts=”yes”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Siapa yang tidak suka dengan es krim?
Tentu semua orang suka es krim. Bagaimana bila sikat gigi ada dalam es krim Anda?
Salah satu kerja sama paling apik ialah merk pasta gigi, Colgate dengan produk es krim lokal.[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3218″ img_size=”large”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]Melalui kerja sama ini, tujuannya ialah sebagai pesan pengingat untuk sikat gigi sehabis mengonsumsi masakan cantik menyerupai es krim.
Selain, penyampaian pesan itu ternyata secara tidak eksklusif kerja sama ini meningkatkan penjualan dari Colgate berkali lipat.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading stripe_pos=”hide” text=”5. Paket Berlangganan yang Menarik” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]Nah, promosi satu ini membutuhkan konsisten dari anda sebagai penjual.
Agar penjualan terus meningkat tentu mengubah pembeli menjadi pelanggan ialah cara yang tepat.[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Jika Anda menjual produk kebutuhan sehari-hari atau bahkan pelayanan rutin hal ini efektif dilakukan.
Contohnya saja produk pisau cukur ini.
Mereka berkomitmen menyediakan pisau cukur berkualitas setiap bulannya dan memperlihatkan pengiriman gratis ke rumah Anda.
Anda cukup berlangganan untuk periode waktu tertentu.
Setiap bulannya kurir akan mengantarkan stok pisau cukur gres ke rumah Anda. Cukup menarik bukan?
Simak video iklannya berikut ini.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_video link=”https://youtu.be/ZUG9qYTJMsI”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_column_text]Nah, demikianlah lima ide kreatif yang sanggup menjadi pandangan gres Anda untuk membantu peningkatan penjualan Anda berkali lipat. Semoga sanggup Anda implementasikan untuk produk/layanan Anda.
Apabila Anda ingin berkonsultasi wacana problem bisnis, silakan hubungi kami.
Semoga bermanfaat. Always Go Big![/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row]
Sumber aciknadzirah.blogspot.com