Tuesday, April 11, 2017

√ Asus Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya?

ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya? – Di awal bulan Februari 2018 ini, ASUS Indonesia secara resmi menghadirkan 3 buah powerbank gres yang masing-masing ditujukan untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yakni Zenpower Duo, Zenpower Pocket dan Zenpower Slim.


Berbeda dari seri-seri sebelumnya yang lebih berfokus pada kapasitas baterai yang besar, kali ini ASUS lebih berfokus untuk menciptakan powerbank biar lebih gampang dibawa-bawa. Hal ini bisa dilihat pada dua dari tiga produk yang diresmikan tersebut, yakni Zenpower Pocket dan Zenpower Slim.


Kedua produk ini punya dimensi yang lebih tipis dibandingkan dengan Zenpower Duo ataupun Zenpower seri sebelumnya. Bedanya, Zenpower Pocket mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar yakni 6000mAh.


 ASUS Indonesia secara resmi menghadirkan  √ ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya?Diatas kertas, baterai berjenis Lithium-Ion yang dimiliki oleh Zenpower Pocket akan bisa mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat alasannya ialah sudah didukung dengan output sebesar 2.4A.


Sementara untuk Zenpower Slim, merupakan seri powerbank paling tipis dari ASUS untuk ketika ini, dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh. Powerbank ini nampaknya memang tak ditujukan untuk sanggup mengisi daya baterai hingga benar-benar penuh, melainkan untuk sanggup berfungsi sebagai penolong di ketika baterai smartphone sedang kritis.


Zenpower Slim merupakan sebuah solusi bagi mereka yang tak ingin terlalu dibentuk repot untuk membawa powerbank yang berat. Apalagi diluaran sana terdapat cukup banyak pengguna smartphone yang tak betah untuk menggenggam smartphonenya berbarengan dengan powerbank, khususnya ketika sedang hangout.


 ASUS Indonesia secara resmi menghadirkan  √ ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya?Sementara itu, Zenpower Duo lebih ditujukan untuk sanggup benar-benar berfungsi sebagai pengganti charger disaat sedang dalam perjalanan jauh misalnya. Karena selain berkapasitas besar (10.050mAh), dia juga mempunyai dua buah slot USB. Sehingga, akan memungkinkan untuk mengisi daya baterai bagi dua perangkat sekaligus.


Harga yang dibanderol untuk masing-masing powerbank ini ialah Rp279.000 untuk Zenpower Duo, Rp229.000 untuk Zenpower Pocket, dan Rp129.000 untuk Zenpower Slim.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com