Thursday, April 27, 2017

√ Cara Mendapat Takjil, Kurma Dan Ketupat Di Event Ramadhan Free Fire Update Terbaru

 Kurma dan Ketupat Di Event Ramadhan Free Fire √ Cara Mendapatkan Takjil, Kurma dan Ketupat Di Event Ramadhan Free Fire Update Terbaru

Halo para pemain Free Fire, kini ada event terbaru dari Free Fire, yaitu Event Ramadhan, yang berdasarkan saya manis banget alasannya yaitu dari situ banyak sanggup item - item yang manis bagus, dan event ini tersedia dari tanggal 13 Mei - 26 Mei.

Tetapi untuk mendapat item - item manis tersebut ada harga yang harus dibayar, maksud saya ada misi yang harus kau lakukan, alasannya yaitu Free Fire tidak akan menawarkan item - item tersebut dengan cuma - cuma.

Syarat untuk mendapat item - item tersebut kau harus mengumpulkan ketiga item ini yaitu : Takjil, Kurma, dan Ketupat. Mengumpulkannya juga bukan hal yang mudah.

Karena kalau sanggup dengan gampang mengumpulkannya semua orang niscaya sudah dapat, dan juga cara pengumpulan Takjil, Kurma dan Ketupat ini berbeda dengan mengumpul telur pada dikala Event Paskah yang lalu.

Cara Mendapatkan Takjil, Kurma dan Ketupat


Untuk diketahui, dikala event paskah lalu, kita diwajibkan mengumpul telur untuk mendapat item yang tersedia, cara mengumpulkannya yaitu melalui looting telur, membunuh orang, dan juga mengambil dari kawasan khusus.

Tetapi pada event ini, tim free fire mempunyai cara yang berbeda, berikut akan saya beritahu bagaimana cara - cara mengumpulkan Takjil, kurma, dan juga ketupat.

1. Kurma


Bisa saya bilang ini yang paling mudah, alasannya yaitu untuk mendapat kurma kau hanya butuh membunuh/kill orang, sebanyak - banyaknya maksimal 20, untuk setiap orang yang kau bunuh kau akan mendapat 1 kurma.

Karena diatas saya katakan maksimal membunuh 20, berarti maksimal kau mendapat kurma dalam 1 hari yaitu 20 Kurma, kau sanggup mengakali ini dengan bermain di Classic (Duo atau Squad).

2. Takjil


Untuk mengumpulkan takjil memang sedikit membingungkan, alasannya yaitu tidak ada informasi yang diberikan dikolom event ihwal cara mengumpulkannya, tetapi saya sudah menanyakan ke sumber yang ada.

Cara untuk mendapat takjil di event kali ini yaitu dengan "Nasib Nasib-an", kenapa saya bilang begitu, alasannya yaitu ketika saya tanya pada pihak garena.


Mereka menyampaikan cara mendapatkannya yaitu random ketika selesai game, maksudnya ketika satu pertandingan selesai maka ada kemungkinan kau mendapat takjil atau tidak.

Makara tidak menentu, contohnya kau sudah bermain 5 pertandingan, dan ketika pertandingan ke-6 selesai kau gres sanggup 1 takjil. Saya juga begitu, main 3 pertandingan gres sanggup 1.

Tidak peduli berapa banyak kau kill atau booyah masih ada kemungkinan kau tidak mendapat takjil, alasannya yaitu ada sobat yang sudah beberapa kali booyah tetapi belum sanggup takjil sama sekali.

Makara untuk mendapat takjil saran saya banyak - banyakin main, baik itu classic atau ranked sama saja, mungkin saja kau beruntung main 3 pertandingan sanggup 3 takjil.

3. Ketupat

Setelah mencoba dan mencoba, sambil mencari kesana kemari tapi tak kunjung mendapat alamat ehhh mendapat ketupat maksud saya, kesudahannya saya menemukan caranya.

Jika kau ingin mendapat ketupat syaratnya kau harus sanggup hingga 20 besar, walaupun kau tidak ngekill atau membunuh satupun musuh, selama kau berada di 20 besar tetap akan diberi 1 ketupat, ketupat sanggup didapatkan di mode ranked atau classic.

Untuk kau ketahui, event untuk pengumpulan Takjil, Kurma dan Ketupat hanya dari tanggal 13 - 26 Mei, dan event untuk penukaran Item dari tanggal 13 - 28 Mei.

Terima kasih sudah membaca, jikalau kau ada masukan dan ada pelengkap ihwal event ini berikan komentar kau dikolom komentar dibawah terima kasih.
Sumber http://www.domarsma.com