Sunday, May 21, 2017

√ 5 Sumbangan Online Tanpa Slip Honor Cepat Terpercaya (Update 2019)


Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman. Tanpa dokumen slip gaji, bank sudah niscaya akan menolak pengajuan kredit. Sementara itu, Anda tahu bahwa menyiapkan slip honor bukan perkara praktis dan cepat. Namun, dikala ini 5 Fintech memperlihatkan pinjaman online tanpa slip honor 2019 cepat terpercaya. Jika cari pinjaman online yang gak ribet, mungkin ini pilihannya.









Anda yang pernah mengajukan pinjaman niscaya paham bahwa salah satu dokumen yang perlu disiapkan ialah slip gaji. Karena slip honor ialah dokumen wajib yang diminta bank.





Namun, Anda juga paham bahwa menyiapkan slip honor kadangkala bukan perkara yang praktis sebab beberapa alasan.





Pertama, kantor daerah Anda bekerja tidak menyediakan slip gaji. Jika butuh slip gaji, Anda harus meminta ke pecahan payroll di HRD atau pecahan keuangan. Dan proses meminta itu tidak cepat, belum lagi diminta klarifikasi oleh HRD atau keuangan, alasan meminta slip gaji.





Kedua, tidak semua orang bersedia slip honor diserahkan ke orang lain yang notabene belum dikenal sebab alasan menjaga privasi dan kerahasian. Mungkin ada alasan – alasan tertentu yang menciptakan sebagian orang enggan menyerahkan slip honor mereka meskipun itu merupakan prasyarat pengajuan kredit.





Dalam situasi ini, perusahaan Fintech P2P yang memperlihatkan pinjaman uang cepat tanpa syarat melihat peluang. Fintech ini memperlihatkan pinjaman online tanpa agunan dan tanpa slip gaji.





Membangun persepsi bahwa pinjaman online tidak ribet. Kredit tanpa ribet yang berbeda dengan pengajuan kredit di perbankan.





Mungkin Anda bertanya, apa itu tidak nekad. Memberikan pinjaman kepada orang tanpa tahu berapa honor orang tersebut.





Ini bukan tindakan nekad sebab ada mitigasi dan alasan kenapa Fintech berani mendapatkan pengajuan pinjaman online tanpa slip gaji. Tapi, tahan dulu, saya akan menjelaskan mitigasi resiko di pecahan berikutnya. Saya akan sampaikan dulu siapa saja Fintech yang memperlihatkan pinjaman online tanpa slip gaji.





5 Fintech Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji 2018 2019





Saya menemukan 5 perusahaan fintech yang memperlihatkan pinjaman online tanpa slip gaji.





Saya melaksanakan pengecekan ke 5 pinjaman tanpa agunan online soal pinjaman online pribadi cair tanpa ribet dan menuliskan rangkuman produk kredit cepat mereka dibawah ini.





#1 Kredit Pintar





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Kredit Pintar – pinjaman tanpa agunan online




Kredit Pintar ialah aplikasi pinjaman online tanpa slip honor untuk Anda yang butuh dana cepat. Dengan pinjaman tanpa jaminan ini, Anda sanggup mendapatkan dana dengan hanya bermodalkan KTP dan ponsel.





Kredit Pintar membangun pinjaman pribadi tanpa syarat. Menunjukkan bahwa kredit online tidak ribet dan sanggup pinjaman online 500rb tanpa syarat.





Saat ini kredit cendekia tanpa aplikasi belum sanggup dilakukan. Pengajuan harus dilakukan via aplikasi pinjol Kredit Pintar yang diunduh dalam Google Playstore.





Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi kurang dari 24 jam, dana akan pribadi dicairkan ke rekening Anda. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjaman Anda tidak akan dipungut biaya apapun. Pilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan sesuai dengan kebutuhan.





Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan Kredit Pintar adalah: KTP dan Rekening Bank atas nama Anda. Syarat pengajuan ialah WNI; berusia 18-21 (jika sudah menikah); berusia 22-60 (jika sudah menikah) dan berdomisili di Indonesia.





Cara melaksanakan pengajuan pinjaman online lewat aplikasi Kredit Pintar: (1) Unduh aplikasi Kredit Pintar; (2) Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi; (3) Tunggu proses verifikasi; dan (4) Dana tunai akan di transfer ke rekening Anda.





Update 2019:





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Kredit Pintar Pinjaman Online




Berbeda dengan umumnya pinjaman di bank dimana nasabah sanggup menentukan plafon dan tenor, Kredit Pintar sudah tetapkan opsi jumlah pinjaman dana tunai dengan tenor masing – masing.





Ada 4 opsi pinjaman online cepat cair dana tunai yang ditawarkan Kredit Pintar, yaitu:





  1. Rp 600,000 dan 14 hari
  2. Rp 1,200,000 dan 14 hari
  3. Rp 1,200,000 dan 28 hari
  4. Rp 2,300,000 dan 3 bulan




Anda harus menentukan salah satu opsi pinjaman uang online diatas untuk mengajukan pinjaman. Tidak sanggup menentukan di luar opsi diatas.





Kredit Pintar mengatakan bunga yang berbeda beda tergantung jumlah plafon pinjaman. Ada beberapa pilihan jumlah pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar.





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Bunga KreditPintar Pinjaman Online




Bunga pinjaman online pribadi cair Kredit Pintar.





  • Pinjaman Rp 600,000 dan tenor 14 hari. Dana cair rekening Rp 540,000 dan jumlah pengambalian pinjaman Rp 666,000. Total bunga ialah 18.92% dan 1.4% per hari
  • Pinjaman Rp 1,200,000 dan tenor 14 hari. Dana cair rekening Rp 1,080,000 dan jumlah pengambalian pinjaman Rp 1,332,000. Total bunga ialah 18.92% dan 1.4% per hari
  • Pinjaman Rp 1,200,000 dan tenor 28 hari. Dana cair rekening Rp 1,056,000 dan jumlah pengambalian pinjaman Rp 1,392,000. Total bunga ialah 24.14% dan 0.9% per hari
  • Pinjaman Rp 2,300,000 dan tenor 3 bulan (90 hari). Dana cair rekening Rp 1,955,000 dan jumlah pengambalian pinjaman Rp 2,645,100. Total bunga ialah 26.09% dan 0.3% per hari.




#2 CashWagon





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)





CashWagon salah satu penyedia pinjaman tanpa agunan dan tanpa slip gaji. Mereka mengklaim pinjaman online pribadi cair dalam hitungan menit (30 menit) dengan jumlah plafon kecil, yaitu pinjaman online 500rb.





Fintech ini berupaya memperlihatkan diri sebagai pinjaman cepat tanpa ribet, pinjam uang tanpa syarat apapun. Ditunjukkan oleh kecepatan pencairan dan akomodasi persyaratan.





Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman online pribadi tanpa jaminan di CASHWAGON adalah: (1) Usia 22 – 60 tahun dan (2) Karyawan atau Profesional tertentu dengan berpenghasilan tetap; (3) Tidak memerlukan dokumen untuk diserahkan. Anda hanya mengisi informasi sebagai berikut: (a) Informasi pribadi dan (b) Informasi rekening bank anda untuk pentransferan; (4) hanya untuk mereka berdomisili di Jabodetabek.





Cara melaksanakan pengajuan pinjaman online lewat aplikasi CASHWAGON: (1) lengkapi formulir aplikasi online dalam 3 menit; (2) dapatkan konfirmasi online melalui SMS dan email; (3) terima uang di rekening bank Anda dalam waktu beberapa menit sehabis persetujuan.





Tenor Pinjaman ialah 10, 20, atau 30 hari. Jumlah Pinjaman ialah Rp 500,000 sd 2,000,000 untuk pinjaman pertama, dan hingga 5,000,000 untuk pinjaman kedua atau pinjaman selanjutnya.





Update 2019:





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Pinjaman Bunga 0% Cashwagon 2019




Cashwagon memunculkan penawaran menarik di 2019, yaitu pemberian bunga 0% di aplikasi pinjaman online. Pinjaman yang dana tunai dikembalikkan dikala jatuh tempo tanpa bunga dan hanya membayar kembali pokok.





Pinjaman online 24 jam Cashwagon bunga 0% ini ditawarkan untuk pinjaman pertama. Pengajuan harus dilakukan lewat aplikasi pinjaman uang dana tunai Cashwagon.





Tetapi, perlu diperhatikan bahwa dikala pinjaman kedua, Cashwagon sudah tidak mengatakan bunga 0% untuk pinjaman uang online. Pinjaman online dana tunai kedua dan selanjutnya diterapkan bunga yang cukup tinggi.





Beberapa waktu lalu, saya mengajukan pinjaman online di Cashwagon dan memang betul bahwa pinjaman pertama diberikan bunga 0% asalkan membayar sempurna waktu. Tidak ada slip gaji, boleh dikatakan pinjaman online gak ribet.





Setelah pinjaman pertama saya lunasi, Cashwagon senantiasa memperlihatkan saya untuk mengambil pinjaman kedua dengan proses yang sangat mudah, ibaratnya pinjaman dana pribadi transfer tanpa syarat, dengan 5 menit pribadi cair ke rekening saya.





Tapi, ternyata pinjaman kedua punya bunga yang cukup tinggi. Berikut ini penawaran pinjaman kedua Cashwagon yang saya terima di aplikasi pinjaman online tanpa jaminan Cashwagon:





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Penawaran Pinjaman Cashwagon




#3 Pinjam Gampang





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)




Pinjam Gampang ialah aplikasi pinjaman online 24 jam yang sanggup diunduh di playstore. Buka aplikasi, tidak perlu menyerahkan dokumen berbentuk kertas, ikuti petunjuk pada halaman aplikasi dan menyiapkan KTP dan kartu bank sebelum mengajukan permohonan.





Jumlah pinjaman ialah Rp600.000 Rp5.000.000 dengan jangka waktu pinjaman, yaitu 7 hari dan 14 hari lamanya.





Persyaratan Warga Negara Indonesia, usia di atas 21 tahun, mempunyai sumber pendapatan yang stabil, domisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Tangerang Selatan.





Proses pengajuan pinjaman online adalah:





Tahap 1 : Daftar dan pilih jumlah serta jangka waktu pinjaman. Gunakan nomor HP untuk masuk kemudian pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman yang anda inginkan;





Tahap 2 : Selesaikan 3 langkah proses verifikasi. Anda hanya perlu melaksanakan Identifikasi wajah, foto KTP, foto ID Karyawan atau foto menggunakan baju kerja serta mengisi data diri pribadi;





Tahap 3 : Kirim permohonan pinjaman. Setelah melalui proses penilaian informasi, kami akan memberitahukan anda jumlah pinjaman, kemudian anda sanggup melaksanakan konfirmasi dan mengirimkan permohonan pinjaman.





Tahap 4 : Audit cepat dan dana masuk rekening. Kami akan mengkaji permohonan pinjaman anda, dalam proses ini mungkin anda akan di telepon untuk verifikasi data, sehabis kajian selesai dana akan cair paling cepat di hari tersebut.





#4 TunaiKita





Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)





TunaiKita ialah platform pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Salah satu Fintech yang mengatakan pinjaman pribadi perorangan.





Fintech ini memperlihatkan pinjaman online gak ribet. Tanpa slip honor dan tanpa NPWP, membangun pinjam uang tanpa syarat apapun.





Syarat pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat di TunaiKita adalah: WNI, Usia 21-60 tahun, mempunyai KTP dan NPWP, mempunyai rekening bank lokal dan berdomisili di area Jabodetabek. Dokumen yang dibutuhkan adalah: KTP, detail kontak pribadi, verifikasi video, informasi pekerjaan dan informasi akun Facebook.





Yang terperinci tidak ada seruan slip honor di TunaiKita.





Cara melaksanakan pengajuan pinjaman pribadi online lewat aplikasi TunaiKita adalah: (1) unduh aplikasi TunaiKita; (2) isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi; (3) tunggu proses verifikasi dan (4) dana tunai akan di transfer ke rekening Anda.





Jumlah pinjaman: Rp 1.000.000,- Rp 1.500.000,- untuk minimum tenor pinjaman: 10 hari dan maksimum 30 hari. Suku bunga: 0,95%* / hari.





#5 DanaBijak





DanaBijak ialah salah satu aplikasi pinjaman secara online tanpa slip gaji. Mereka mengatakan pinjaman dana tanpa jaminan pribadi cair.





Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman online cepat cair di DanaBijak ialah WNI (Warga Negara Indonesia); berdomisili di Jabodetabek; minimum penghasilan Rp 2.500.000,-; mempunyai KTP, rekening bank dan foto terbaru; serta email dan no telpon yang aktif.





DanaBijak membangun branding sebagai aplikasi pinjaman tanpa ribet. Fintech yang sanggup mengatakan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari.





#6 Akulaku





Akulaku ialah pinjaman online cepat cair tanpa slip honor yang berbasis multifinance. Akulaku mempunyai produk dana tunai tanpa jaminan dan tanpa slip gaji, yaitu KTA Kilat yang memperlihatkan pinjaman maksimum 2 juta untuk tenor 40 hari.





Akulaku sebagai pinjaman tanpa agunan online sangat menonjolkan proses yang tanpa tatap muka, tidak perlu tiba ke cabang, cukup ejekan lewat aplikasi pinjol dan dana sudah sanggup masuk rekening tanpa ribet.





Meskipun jumlah pinjaman yang kecil, KTA Kilat Akulaku cocok buat Anda yang membutuhkan dana emergensi dalam waktu cepat dan syarat mudah. Akulaku mengklaim bahwa pencairan KTA Kilat hanya butuh waktu 5 menit dan pribadi masuk ke rekening peminjam.





Persyaratan pinjaman di Akulaku, ditentukan oleh profesi peminjam, sebagai berikut:





  • Karyawan: Informasi data pekerjaan
  • Wiraswasta: Foto NPWP, foto toko/kantor/situs perjuangan dan foto SIUP/TDP/Rekening koran/ Kwitansi penjualan
  • Transportasi Online: Screenshot Profil Lengkap & Trip History yang ada di aplikasi Transportasi Online daerah bekerja




Akulaku berani mendapatkan pengajuan kredit dari driver Gojek dan Grab, yang sasuk kategori transportasi online. Sebuah kemjuan, sebab di pinjaman online lain, driver Gojek dan Grab biasanya sulit diterima pengajuan pinjaman.





Cara kerja Akulaku agak berbeda dengan umumnya pinjaman online lain. Akulaku mengatakan persetujuan limit kredit, yang mana nasabah sanggup menggunakan limit kredit untuk tiga jenis produk di Akulaku, yaitu:





  • KTA Kilat: pinjaman online dana tunai pribadi cair dalam 5 menit
  • Akulaku Pay: cicilan tanpa kartu kredit untuk belanja di Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli. Ini ialah salah satu kredit hp tanpa slip gaji.
  • Akulaku Kredit: alat pembayaran secara kredit dengan cukup scan barcode di merchant yang kerjasama.




Slip honor selalu jadi momok bagi sebagian orang ketika hendak mengajukan pinjaman √ 5 Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Cepat Terpercaya (Update 2019)
Pinjaman Tanpa Slip Gaji Akulaku




Jika diperhatikan, fitur Akulaku ialah fitur Kartu Kredit. Anda mendapatkan limit plafon yang sanggup dipakai untuk belanja dan jikalau membayar maka limit akan kembali ke limit semula. Bedanya, Akulaku ialah kartu kredit tanpa npwp dan slip gaji.





Akulaku memperlihatkan kartu kredit tanpa slip gaji.





Karena proses yang cepat dan mudah, tanpa slip honor dan tanpa NPWP, Akulaku mengatakan bunga pinjaman cukup tinggi. Contohnya, saya ambil KTA Kilat di aplikasi pinjaman online Akulaku.





  • Pinjaman Rp 1,000,000 juta, terima di rekening Rp 1,000,000 dengan kewajiban pengembalian Rp 1,117,000 untuk tenor 30 hari. Bunga 11.7% atau 0.39% per hari
  • Pinjaman Rp 500,000 juta, terima di rekening Rp 500,000 dengan kewajiban pengembalian Rp 577,000 untuk tenor 30 hari. Bunga 15.4% atau 0.51% per hari 




Akulaku Call Center di 1500920 atau email cs.id@akulaku.com setiap hari (Senin – Minggu 08:00 – 21:00 WIB).





Kenapa Fintech Berani Kasih Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji





Menjawab pertanyaan kenapa perusahaan Fintech berani mengatakan kredit tanpa adanya dokumen slip gaji, sementara slip honor ialah dokumen wajib yang diminta oleh bank untuk menandakan bahwa peminjam mempunyai sumber penghasilan yang cukup untuk membayar pinjaman.





Atau dengan kata lain, kenapa pinjaman online gak ribet ?





Ada beberapa faktor yang menciptakan Fintech berani ‘melawan’ pinjaman pakai slip honor yang selama ini menjadi patokan di perbankan.





Apakah faktornya sebab Fintech ini nekad dan coba-coba ? Ternyata tidak.





Fintech mempunyai sejumlah pertimbangan dan hitungan-hitungan sebagai berikut:





#1 Jumlah Pinjaman Relatif Kecil





Perhatikan bahwa Fintech yang mengatakan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit mengatakan plafond pinjaman relatif kecil. Maksimum 3 juta dan minimum 500 ribu sd 1 juta.





Kecilnya plafon pinjaman ialah pecahan dari mitigasi risiko. Karena jikalau jumlah peminjam banyak dengan nilai pinjaman yang kecil, resiko kerugian portfolio terbatas seandainya ada nasabah yang menunggak pinjaman.





Dengan pertolongan teknologi, pinjaman kecil dengan frekuensi tinggi dan banyak peminjam, sanggup diimplementasikan dengan proses otomatisasi lewat algoritma credit scoring.





#2 Penggunaan Data Ponsel HP





Pinjaman uang tanpa survey dan jaminan mensyaratkan calon nasabah untuk mengunduh aplikasi pinjaman online. Selain untuk tujuan akomodasi pengajuan, pengunduhan aplikasi bertujuan untuk “membaca” data-data di ponsel yang dipakai untuk mengunduh.





Tujuannya mendapatkan informasi – informasi yang sanggup dipakai untuk memetakan apakah calon nasabah ini layak diberikan pinjaman dana tunai tanpa jaminan pribadi atau tidak.





Kenapa menggunakan data dari ponsel HP ? Karena data – data tersebut ‘jujur’, berbicara apa adanya, tidak sanggup dibentuk – buat oleh calon peminjam. Berbeda dengan data di form aplikasi yang sanggup dengan praktis direkayasa calon peminjam semoga mendapatkan persetujuan kredit.





Dengan memanfaatkan data – data di ponsel, fintech berani mengatakan pinjaman tanpa slip honor dan jaminan. Hal ini sudah dibuktikan di negara – negara lain yang sudah lebih dahulu menjalankan metodologi semacam ini.





Apakah cara ini benar – benar sanggup akurat memprediksi sikap orang dalam membayar pinjaman online ?





Hanya waktu yang akan membuktikan. Time will tell !





#3 Algoritma Credit Scoring





Dalam memproses pinjam uang tanpa syarat pribadi cair, Fintech menggunakan sejumlah algoritma yang membantu pengambilan keputusan kredit yang lebih objektif dan cepat. Algoritma dalam credit scoring menciptakan perusahaan Fintech sanggup tetapkan pinjaman bulanan online pribadi cair.





Salah satunya algoritma sanggup menggantikan slip honor dalam mengevaluasi pengajuan kredit seseorang. Apakah orang tersebut layak mendapatkan pinjam uang tanpa syarat apapun atau tidak.





Algoritma ini dibangun menurut Big Data, yaitu sumber segala macam data yang sanggup ditarik oleh penyedia pinjaman uang online terpercaya. Berbeda dengan perbankan yang lebih banyak mengandalkan proses manual dan konvensional, Fintech melaksanakan credit score menurut machine learning algoritma dan big data secara lebih dalam untuk memproses pinjaman pribadi non bank.





Lag- lagi, apakah cara ini akan berhasil ? Hanya waktu yang akan membuktikan. Time will tell !





#4 Manfaatkan Data KTP





Jika diperhatikan, tidak ada pinjaman online tanpa foto ktp. Semua meminta foto dan data KTP.





Data KTP, khususnya e-KTP di Indonesia sudah jauh lebih maju dibandingkan beberapa tahun lalu. Data ini yang dijadikan salah satu alat analisa di pinjaman online pribadi cair.





Disamping itu tidak ada pinjaman online tanpa verifikasi wajah. Semuanya melaksanakan verifikasi wajah. Ini juga pecahan dari proses mitigasi resiko.





Meskipun Fintech membangun branding sebagai pinjaman online yang tidak ribet, namun itu bukannya tanpa mitigasi. Tidak ada pinjaman online tanpa foto ktp dan pinjaman online tanpa verifikasi wajah





Kesimpulan





Pinjaman uang dengan jaminan slip honor menjadi momok bagi mereka yang ingin mengajukan kta tanpa slip honor dan kartu kredit sebab tidak mudahnya mendapatkan slip gaji. Melihat peluang ini, Fintech memperlihatkan penemuan dengan pinjaman online tanpa slip gaji.





Fintech berupaya membangun image sebagai pinjaman pribadi tanpa syarat, bahwa fintech ialah kredit online tanpa ribet.





Mungkin pinjaman online tanpa slip honor dianggap sangat beresiko dan tidak mengikuti kaidah bank konvensional. Itu pendapat yang masuk akal sebab pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan tentu mengakibatkan persepsi akan tingginya resiko.





Tetapi, pinjaman online tanpa slip honor sudah dimulai di Indonesia oleh beberapa Fintech. Di negara lain cara pinjaman uang tunai pribadi mirip ini sudah lebih dulu dilakukan dan kesudahannya sanggup berjalan baik.





Apakah di Indonesia pinjaman online tanpa slip honor akan berhasil ? Kita sama – sama lihat dan tunggu.



Sumber https://duwitmu.com