Wednesday, May 24, 2017

√ 7 Februari 2017, Asus Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “Gaadamatinya”

7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya” – Saat ini, smartphone sudah menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ketika akan pergi kemanapun.


 ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone  √ 7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”Tak heran, alasannya memang smartphone tidak hanya menjadi sebuah alat komunikasi untuk melaksanakan panggilan bunyi ataupun pesan teks, tetapi gadget ini juga sanggup mempunyai kegunaan untuk banyak sekali keperluan, termasuk untuk urusan, mulai dari untuk sekedar mengusir rasa bosan, sampai untuk menunjukkan petunjuk jalan.


Bahkan, dengan hadirnya banyak sekali macam aplikasi, fungsi dari sebuah smartphone pun jadi semakin kaya. Namun demikian, sebuah hambatan yang biasa dialami oleh para pengguna smartphone di ketika ini yaitu soal daya tahan baterai yang terkadang tak bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama, khususnya ketika ia harus dipakai untuk menjalankan banyak sekali fungsinya secara terus-menerus.


Sehingga, hal ini tentu akan sedikit menghambat acara kita dengan smartphone yang kita bawa, khususnya ketika harus bepergian. Nah, sebagai respon akan hal ini, ASUS lalu meluncurkan sebuah smartphone yang #GaAdaMatinya yaitu Zenfone 3 Max series, dimana sebentar lagi, tepatnya tanggal 7 Februari 2017, ASUS bakal menghadirkan seri yang lebih advance dari Zenfone 3 Max, yaitu seri ZC553KL.



BACA JUGA : Perbedaan Antara Zenfone 3 Max ZC520TL dengan ZC553KL



Ya, perangkat ini tak hanya hadir dengan bermodalkan baterai berkapasitas besar saja, tetapi ASUS juga membekali seri ini dengan ukuran layar yang lebih besar (5.5 inch), chipset yang lebih powerful, serta dengan fitur kamera yang lebih baik.


Hal ini akan menciptakan Zenfone 3 Max ZC553KL menjadi tak hanya gesit, tetapi juga punya daya tahan baterai yang mumpuni, yang akan menciptakan aktivitasmu dengan smartphone ini jadi #GaAdaMatinya. Plus, kapasitas baterainya yang besar itu juga sanggup kita manfaatkan untuk mengisi daya bagi perangkat lain, sehingga fungsi dari smartphone ini pun jadi makin lengkap.


 ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone  √ 7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”Belum diketahui soal berapa banderol harga resmi dari smartphone ini, namun tentu kita akan mengetahuinya dalam beberapa hari kedepan. Sementara menunggu, kau bisa mengintip spesifikasi lengkapnya di halaman ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com