Friday, May 5, 2017

√ Asus Zenfone Zoom S Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!

ASUS Zenfone Zoom S & Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya! – Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan, akhirnya, ASUS secara resmi merilis dua smartphone andalan barunya ke pasar Indonesia, yang tidak lain ialah Zenfone Zoom S dan Zenfone Live.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Mereka menggelar event bertajuk Zenfinity 2017 yang berlangsung di Jakarta, 16 Mei 2017, sebagai program seremonial dari perilisan dua smartphone andalan gres yang mempunyai segmen yang cukup tertarget itu.


Event ini turut dihadiri oleh Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Zenfone Zoom S, dan tentu saja, mimin Techijau.com juga turut hadir disana, tapi bukan sebagai Brand Ambassador loh yaa 😛


ASUS juga turut memperkenalkan dua orang gadis anggun sebagai Brand Ambassador untuk Zenfone Live, yaitu Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia. Turut hadir pula Tulus, yang turut menyumbangkan bunyi emasnya untuk memeriahkan program yang digelar di area Central Park, Jakarta tersebut.


Antusiasme Para Tamu Undangan


Para tamu undangan, termasuk mimin sendiri sangat antusias untuk menjajal Zenfone Live dan Zenfone Zoom S. Dan yang dari mimin perhatikan, ternyata sebagian besar tamu lelaki nampak lebih tertarik untuk mengutak-atik Zenfone Zoom S, menyerupai mas-mas blogger yang nampak dalam foto dibawah ini.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Sementara untuk demo zone dari Zenfone Live sendiri lebih banyak diisi oleh para tamu permintaan wanita. Memang, kemampuan dari Zenfone Live yang lebih mengedepankan fitur kamera depan nampaknya lebih cocok untuk pengguna kaum hawa, yang nampak lebih sering narsis ketimbang pengguna kaum adam. Meskipun yaa nggak sedikit juga sih pemuda yang doyan narsis. Ehehe..


Zenfone Live tidak mengandalkan “megapixel” besar pada kamera depan, menyerupai halnya yang dilakukan oleh para kompetitornya alasannya ialah memang, angka pada megapixel bukanlah patokan atau contoh untuk kualitas dari foto yang akan dihasilkan.


BACA JUGA : Apa Itu Megapixel Pada Kamera?


ASUS lebih menentukan untuk menyematkan sensor yang berkualitas, beresolusi 5 megapixel, dengan sensor yang mempunyai ukuran 1.4 micron per pixelnya. FYI, kamera ponsel biasa pada umumnya “hanya” mempunyai ukuran pixel sekitar 1 hingga 1.2 micron saja.












Ukuran pixelnya yang terbilang besar tersebut akan menambah sensitifitas terhadap cahaya, sehingga akan ada lebih banyak cahaya yang bisa ditangkap. Tak lupa, lampu LED softlight juga sudah disematkan pada bab depan untuk memperlihatkan pencahayaan yang lebih natural ketika kita mengambil foto selfie di keadaan minim cahaya.


Nama “Live” sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Mimin rasa, nama tersebut dipilih alasannya ialah memang ia mempunyai keistimewaan yang tak hanya bisa “mempercantik” wajah penggunanya ketika sedang berfoto selfie saja, tapi juga bisa memanfaatkan fitur BeautyLive yang bisa mendandani wajah secara real time ketika sedang melaksanakan live streaming video.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Fitur ini punya level dari 1 hingga 10 untuk mendandani wajah, termasuk diantaranya untuk memperhalus kulit, menghilangkan bintik-bintik, hingga menciptakan wajah nampak lebih cerah. Pengguna sanggup memanfaatkan fitur tersebut melalui beberapa platform termasuk diantaranya ialah Facebook, YouTube, Bigo, hingga Seventeen.


Pilihan warna yang girly, serta ukurannya yang compact dengan bentang layar 5.0 inch semakin membuatnya cocok untuk kaum hawa alasannya ialah desainnya yang stylish sekaligus lebih gampang dibawa-bawa. Harga yang dibanderol untuk satu unit Zenfone Live ZB501KL di Indonesia ialah Rp 1.799.000,-


Cek Harga Zenfone Live


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Beralih ke Zenfone Zoom S. Demo area pada program yang digelar oleh ASUS tersebut memang lebih banyak ditujukan untuk Zenfone Zoom S. Gambar diatas ialah salah satunya, dimana dalam demo tersebut akan memperlihatkan bagaimana kamera dari Zenfone Zoom S (sebelah kiri) yang bisa menangkap gambar yang lebih terang di area gelap.


Semua pengunjung yang tiba dipersilakan untuk membandingkan sendiri kemampuan kamera dari hape mereka sendiri dengan Zenfone Zoom S. Nampak terdapat banyak sekali tamu permintaan yang antusias untuk melaksanakan pengujian ini dengan banyak sekali varian hape, mulai dari yang murah, hingga yang paling mahal di pasaran.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Aperture lensa yang besar (f/1.7), dipadukan dengan sensor kamera 12 megapixel dengan ukuran pixel besar (1.4 micron per pixel) membuatnya bisa menangkap gambar di area low light dengan pengoptimalan yang baik.


Kamu bisa lihat sendiri pada gambar diatas, bagaimana Zenfone Zoom S masih bisa “memaksa” untuk menurunkan ISO di angka 50 pada area pencahayaan cukup (agak remang-remang sih sebenernya) di area indoor.












Mimin sendiri cukup ingin tau dengan kamera sekunder pada bab belakang Zenfone Zoom S yang mempunyai kemampuan 2.3x optical soom tersebut. Kamu bisa melihat perbandingan singkatnya pada gambar dibawah ini.







Saat dipadukan dengan digital zoom, kamera dari hape ini bisa mengambil gambar hingga 12x zoom yang bisa kau lihat kemampuannya pada preview gambar diatas. Wah, tampaknya cocok tuh buat yang cuma bisa mengagumi tanpa bisa memiliki, jadi bisa ambil foto si doi dari jauh secara diem-diem. Hihihi 😛


Kemampuan zoom dari kameranya tersebut juga ditunjukkan diluar ruangan, dimana para tamu dipersilakan untuk menguji kamera Zenfone Zoom S untuk mengambil gambar dari jarak jauh dan melihat detailnya.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Pada gambar diatas nampak terang perbedaannya, yang mana Zenfone Zoom S (sebelah kiri) bisa mengambil gambar dalam jarak jauh, namum masih sanggup diperbesar. Oiya, keduanya itu sudah di zoom hingga ke batas maksimal loh.


Dalam program yang sama, ASUS juga menghadirkan karya-karya dari fotografer professional yang sudah diberi kesempatan untuk menguji kamera dari Zenfone Zoom S sebelum resmi dirilis. Sayangnya, mimin nggak dapet kesempatan itu, jadi gak bisa pamer foto dari hape ini deh #hiks #AkuRapopo


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Nah menurut pengujian pada area demo tersebut, yang mimin lihat sih memang kamera dari hape ini nampak lebih baik dari saudaranya yaitu Zenfone 3 ZE520KL yang mimin gunakan ketika ini. Khususnya di area low light, yang mana warna yang dihasilkan masih nampak sangat menarik dan juga lebih cerah.


 Sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan √ ASUS Zenfone Zoom S  Zenfone Live Resmi Dirilis, Segini Harga Resminya!Hal menarik lainnya ialah soal kemampuan fokus dari kameranya, yang bisa menciptakan beberapa tamu yang menguji sempat mengucap kata “wih” (itu saking kagumnya) ketika pertama kali mencobanya.


Sebagai tambahan, smartphone yang memang ditujukan khusus untuk pecinta fotografi ini juga mengusung baterai super besar yakni 5000mAh, namun tetap terkesan menyerupai hape normal (nggak tebel banget, diklaim sebagai hape 5.5 inch tertipis dengan baterai 5000 mAh), yang mana hal ini bakal mendukung aktifitas fotografi dengan waktu yang lebih lama.


Cek Harga Zenfone Zoom S ZE553KL


Harga resmi dari Zenfone Zoom S ZE553KL ini, dibanderol di kisaran Rp 5.999.000,- dan sudah tersedia di banyak sekali retail dan juga toko online.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com