Sunday, May 14, 2017

√ Cara Pendaftaran Anggota Gres Ppni

Terdaftar menjadi anggota PPNI merupakan suatu keharusan bagi seorang perawat. PPNI merupakan suatu wadah seluruh perawat Indonesia, Banyak sekali manfaat yang sanggup didapatkan oleh perawat apabila terdaftar menjadi anggota PPNI. Salah satu nya yakni sebagai sebagai daerah isu terkait perawat dan derma hukum.

Nah Untuk sanggup menjadi anggota PPNI, seorang perawat haruslah pendaftaran dahulu semoga sanggup terdaftar menjadi anggota dan mendapatkan kartu NIRA dan juga sanggup melaksanakan pengentrian SKP sebagai persyaratan perpanjang STR melalui SI PKB Online.
Alur Pendaftaran Anggota PPNI

Sebelum melaksanakan regsitrasi anggota PPNI gres sebaiknya siapkan beberapa dokumen berikut ini

  • Upload KTP (berbentuk image, jpeg, png)
  • Upload Ijazah (berbentuk image, jpeg, png)
  • Upload SIPP (berbentuk image, jpeg, png)
  • Fhoto formal berwarna (berbentuk image, jpeg, png)
  • Email Aktif

Cara Registrasi Anggota Baru PPNI

Untuk melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran anggota gres PPNI tahapan yang harus dilakukan yakni sebagai berikut :

1. Silahkan Masuk ke portal resmi PPNI yaitu www.ppni-inna.org

2. Kemudian silahkan klik registrasi.

3. Setelah itu silahkan isi formulir pendaftaran anggota gres sesuai dengan apa yang diminta, isikan pada kolom yang tersedia, kemudian klik daftarkan. Silahkan lihat pola gambar dibawah :
Note : Penting untuk mengisi alamat email aktif pada kolom yang disediakan semoga sanggup mendapatkan email verifikasi dari PPNI.

4. Selanjutnya kilik daftarkan anda akan eksklusif mendapatkan email konfimasi dari ppni 

5. Setelah itu silahkan tunggu verifikasi data dari DPK atau semoga lebih cepat silahkan kunjungi atau hubungi kantor DPK PPNI semoga sanggup dilakukan verifikasi pendaftaran.

5. Setelah diverifikasi oleh DPK, DPD dan DPW anda akan mendapatkan email verifikasi sekaligus nomor rincian nomor virtual account untuk melaksanakan pembayaran. Untuk cara pembayaran mealui mobile banking silahkan lihat DISINI

6. Silahkan lakukan pembayaran, sesudah melaksanakan pembayaran silahkan periksa email verifikasi dari DPP.

Setelah mendapatkan email verifikasi dari dpp tersebut yang berisikan No nira, virtual acount, id user dan pasword berarti anda resmi terdaftar menjadi anggota PPNI dan sanggup memakai id user untuk masuk ke aplikasi www.ppni-inna.org dan mendapatkan manfaatnya.

Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com