Monday, May 1, 2017

√ Jenis Jenis Kendaraan Beroda Empat Di Free Fire Beserta Kemampuan Dan Kekurangannya

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya
Dalam game free fire, kendaraan beroda empat yaitu kendaraan yang sangat menguntungkan bagi pemainnya, lantaran selain bisa pergi dengan cepat, ketika menggunakan mobil, kitapun sulit untuk ditembak.

Tidak menyerupai pada game PUBG yang walaupun sama - sama bergenre Battleground, tetapi digame pubg walaupun kau menggunakan mobil, masih tetap saja gampang untuk ditembak.

Tetapi tidak semua kendaraan beroda empat yang ada digame free fire ini bisa melindungi kita dari tembakan musuh, lantaran ada beberapa kendaraan beroda empat yang ternyata menciptakan kau semakin gampang ditembak.

Pada artikel ini aku akan beritahu kepada kau jenis - jenis kendaraan yang ada digame free fire beserta ability atau kemampuannya masing - masing.

Jenis Jenis Kendaraan Pada Game Free Fire Serta Kemampuannya


Mungkin dimasa mendatang akan ada kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat perhiasan atau kendaraan beroda empat yang dihapus dari game free fire, jikalau masih ada kendaraan beroda empat yang masih belum ada didalam artikel ini silahkan beritahukan dikolom komentar.

1. Mobil Pick up Biru

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Mobil ini bisa dibilang kendaraan beroda empat yang sudah ada bahkan semenjak Free Fire belum dimiliki oleh Garena, jikalau kau pemain usang niscaya kau tahu bahwa kendaraan beroda empat ini sudah semenjak usang ada.

Mobil pick up biru ini mempunyai kecepatan yang lumayan, kendaraan beroda empat ini juga bisa melindungi kau dari tembakan musuh, lantaran memang sulit sekali menembak orang yang mengendarai kendaraan beroda empat ini.

Kekurangan dari kendaraan beroda empat ini yaitu gampang tergelincir atau ngedrift, kalau kau mengendarai kendaraan beroda empat ini dengan kecepatan yang tidak mengecewakan kemudian membelokkan kendaraan beroda empat ini secara tajam, maka kendaraan beroda empat ini akan tergelincir.

Ketika kendaraan beroda empat ini tergelincir maka pergerakannya akan melambat dan memungkingkan orang menembak kendaraan beroda empat dengan mudah, jadi hindari berbelok secara tajam, kalau mau belok pelan - pelan saja.

2. Mobil Jeep Hijau

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Mobil kedua yang ada di Free Fire, kalau tidak salah ingat kendaraan beroda empat ini diciptakan ketika Free Fire sudah dimiliki oleh Garena.

Kelebihan kendaraan beroda empat ini gampang diajak kejalan yang tidak rata dan tanjakan tanpa mengurangi kecepatan secara drastis, sehingga kendaraan beroda empat ini cocok dipakai untuk jalan yang menaik.

Kekurangan dari kendaraan beroda empat ini yaitu pengendara sangat gampang ditembak, aku sendiri sering sekali membunuh orang yang mengendarai kendaraan beroda empat ini, tanpa merusak mobilnya.

Maka dari itu aku sangat menyarankan untuk menghindari menggunakan kendaraan beroda empat ini ketika ada musuh, tetapi kalau ingin menggunakannya sekedar pergi ke safe zone aku rasa tidak apa.

Selama tidak ada musuh yang menembak kau ketika mengendarai kendaraan beroda empat ini maka kau kondusif - kondusif saja, tetapi sekali ada musuh yang menembak kamu, saran aku keluar dari kendaraan beroda empat atau tancap gas dan pergi.

3. Mobil Monster Merah

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Kenapa aku bilang kendaraan beroda empat monster, lantaran kendaraan beroda empat ini menyerupai mirip kendaraan beroda empat Monster yang ada didalam game GTA, aku rasa hampir semua orang tahu game GTA.

Mobil Monster ini hanya bisa didapatkan ketika diturunkan dipesawat, lantaran kendaraan beroda empat mempunyai jarak antara tanah kebodi yang tidak mengecewakan tinggi, menciptakan kendaraan beroda empat ini bisa melewati tanjakan bahkan pagar rumah.

Dengan kendaraan beroda empat ini apapun bisa dilibas, mulai dari batu, pagar, hingga tanjakan terjal juga bisa dengan gampang dilewati kendaraan beroda empat ini.

Kekurangan dari kendaraan beroda empat ini salah satunya yaitu kecepatannya yang tidak begitu cepat dan ketika kau mengendarai kendaraan beroda empat ini musuh tidak mengecewakan gampang menembaki kamu, meski tidak semudah ketika mengendarai kendaraan beroda empat jeep hijau.

Tetapi aku tetap merekomendasikan menggunakan kendaraan beroda empat ini didalam pertandingan, lantaran aku sendiri juga sering menggunakannya.

4. Mobil Ferari Hitam

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Mobil ini ada beberapa sebutan, Ferari, Lamborghini, atau sedan hitam, bekerjsama tidak terlalu duduk kasus selama kau tahu kendaraan beroda empat yang aku sedang bicarakan ini.

Mobil ini bisa aku katakan kendaraan beroda empat yang paling tepat dari hampir semua kendaraan beroda empat yang ada didalam game free fire ini, kenapa aku bilang begitu.

Mobil Ferari hampir tidak punya cacat, kemampuan kendaraan beroda empat ini juga banyak, dari segi kecepatan aku rasa kendaraan beroda empat ini paling cepat, dengan kendaraan beroda empat ini kita juga tidak mengecewakan sulit untuk ditembak oleh musuh.

Mobil ini juga sangat sulit untuk tergelincir, aku sendiri belum pernah tergelincir ketika mengendarai kendaraan beroda empat ini mau setajam apapun belokkannya kendaraan beroda empat ini tidak akan tergelincir.

Kekurangan dari kendaraan beroda empat ini aku rasa hanyalah jarak dalam berbelok, lantaran aku merasa bahwa kendaraan beroda empat ini memakan banyak jarak dalam berbelok, sehingga kalau mau belok sebaiknya sambil rem supaya jarak berbeloknya tidak terlalu jauh.

Satu lagi kekurangan kendaraan beroda empat ferari ini yaitu mobilnya begitu pendek, maksud aku pendek yaitu jarak tanah ke bodi kendaraan beroda empat sangat tipis, ini menciptakan kendaraan beroda empat ini gampang tersangkut, sehingga sebaiknya hindari jalan yang tidak rata.

5. Mobil Putih

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Saya sendiri kurang tahu bagaimana menamakan kendaraan beroda empat yang satu ini, dan aku juga jarang banget menggunakannya lantaran kendaraan beroda empat ini juga tidak mengecewakan jarang aku temui.

Mobil putih ini mempunyai kecepatan yang biasa - biasa saja, dan salah satu kelebihan kendaraan beroda empat ini yaitu bisa berjalan diatas air yang dalam, sehingga memudahkan kau menyebrangi laut.

Tetapi ketika melewati bahari kecepatan kendaraan beroda empat ini sedikit melambat yang menciptakan kita gampang sekali ditembaki musuh.

Ketika menggunakan kendaraan beroda empat ini kau gampang sekali ditembaki musuh, hampir sama mudahnya ketika menggunakan jeep hijau, lantaran tubuh kita tidak terlindungi, itu sebabnya kita gampang ditembaki.

Saya sendiri kurang menyarankan menggunakan kendaraan beroda empat ini terlebih ketika ada musuh yang menembaki kita, sebaiknya hindari menggunakan kendaraan beroda empat ini.

6. Motor Merah

Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya √ Jenis Jenis Mobil Di Free Fire Beserta Kemampuan dan kekurangannya

Motor yang menyerupai sekali desainnya dengan motor milik batman hanya berbeda warna ini tidak mengecewakan sering aku temui, walau jarang aku pakai sih.

Kelebihan dari motor ini sendiri gampang dipakai untuk jalan yang berbelok - belok, lantaran bisa aku katakan motor ini kalau diajak belok itu gesit banget.

Kekurangannya kita gampang ditembaki musuh ketika menggunakan motor merah ini, sehingga gampang sekali mati, jadi saran aku lebih baik hindari menggunakan motor ini.

Kecuali jikalau jarak kau dengan safe zone sangat jauh dan tidak ada waktu berlari, aku rasa motor merah ini cocok dipakai disituasi yang begitu.

Itulah ia jenis jenis kendaraan yang ada didalam game Free Fire beserta kemampuannya masing - masing, jikalau kau mempunyai jawaban yang berbeda silahkan berikan tanggapanmu dikolom komentar dibawah ini.
Sumber http://www.domarsma.com