Tuesday, May 23, 2017

√ Lg Menyiapkan Model Compact Untuk Seri G6?

LG Menyiapkan Model Compact Untuk Seri G6? – Bulan Februari 2017 sudah tiba, itu artinya rencana LG untuk memperkenalkan seri smartphone flagship terbarunya yaitu LG G6 bakal semakin dekat.


Menjelang event yang ditunggu tersebut, muncul sebuah kabar bocoran yang menyebutkan bahwa LG telah mendaftarkan beberapa nama trademark atau nama produk yang berkaitan dengan LG G6.


Diantaranya yaitu LG G6 Compact dan LG G6 Compact. Banyak yang menduga bahwa seri LG G6 Compact nantinya bakal punya ukuran fisik yang lebih mini. Namun kali ini LG tidak memakai istilah “Mini” ibarat beberapa seri flagship sebelumnya dan lebih menentukan memakai istilah “Compact”, yang kemungkinan bakal mengisyaratkan bahwa perangkat yang lebih kecil ini bakal tetap mengusung kekuatan penuh ibarat yang dimiliki oleh LG G6 versi normal.


Sementara untuk versi “Lite” nya sendiri, tampaknya terang dia bakal memiliki beberapa bab yang di downgrade dari LG G6 versi original, ibarat yang sudah pernah kita temukan pada seri sebelumnya yang diberi nama LG G5 SE.


Selain itu, LG juga mendaftarkan beberapa nama lain termasuk G6 Hybrid, G6 Fit, G6 sense, G6 Young, G6 Forte, serta G6 Prix. Belum diketahui lebih detail mengenai perangkat ibarat apakah yang akan dihadirkan oleh LG dengan nama-nama tersebut.


Namun beberapa pengamat berspekulasi bahwa nama-nama tersebut merupakan brand untuk beberapa aksesoris dari LG G6, ibarat yang sudah ditemukan pada seri sebelumnya (LG Friends).


Meski begitu, masih ada kemungkinan bahwa nama tersebut bakal dipakai untuk menamai perangkat smartphone mereka yang lain, yang mungkin dipakai semoga lebih gampang diingat ibarat halnya yang juga dilakukan oleh ASUS pada Zenfone series nya.


Memang, belum ada keterangan resmi apapun dari LG mengenai hal ini. Dan untuk sanggup mengetahuinya secara pasti, kita harus menunggu sampai LG G6 benar-benar diperkenalkan. Hemm, kalo berdasarkan kalian, itu apa ya?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com