Tuesday, May 23, 2017

√ Makalah Keperawatan Sebagai Profesi

Makalah Keperawatan sebagai Profesi - Keperawatan merupakan profesi yang membantu dan memperlihatkan pelayanan yang berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan individu. Keperawatan juga diartikan sebagai konsekuensi penting bagi individu yang mendapatkan pelayanan, profesi ini memenuhi kebutuhan yang tidak sanggup dipenuhi oleh seseorang, keluarga atau kelompok di komunitas.

Begitulah sedikit di atas pengantar dari makalah yang akan kami share nantinya. Ya, makalah yang akan kami share berupa makalah keperawatan. Kali ini akan membahas mengenai keperawatan sebagai profesi. 
Profesi berasal dari kata profession yang berarti suatu pekerjaan yang membutuhkan pertolongan body of knowledge sebagai dasar bagi perkembangan teori yang sistematis meghadapi banyak tantangan baru, dan alasannya yaitu itu membutuhkan pendidikan dan training yang cukup lama, mempunyai instruksi etik orientasi utamanya yaitu melayani (alturism).
Keperawatan di Indonesia sanggup dikatakan sebagai suatu profesi. Karena mempunyai ciri-ciri dari profesi yaitu mempunyai body of knowledge, bekerjasama dengan nilai-nilai sosial, masa pendidikan, motivasi, otonomi, komitmen, kesadaran bermasyarakat, dan instruksi etik.

Keperawatan sebagai suatu profesi yaitu salah satu pekerjaan bab dari tim kesehatan, yang ikut bertanggung jawab dalam membantu klien sebagai individu, keluarga, maupun sebagai masyarakat, baik dalam kondisi sehat ataupun sakit, yang bertujuan untuk tercapainya pemenuhan kebutuhan dasar klien, dalam mempertahankan kondisi kesehatan yang optimal, dalam memilih tindakan keperawatan harus didasarkan pada ilmu pengetahuan, komunikasi interpersonal serta mempunyai keterampilan yang terperinci dalam keahliannya. (Kesimpulan Makalah Keperawatan sebagai Profesi)
Baca dan Download
Silahkan bagi Anda yang ingin membaca dulu atau mend0wnl0ad Makalah Keperawatan sebagai Profesi:
Klik untuk Lihat Makalah
Klik untuk Download Makalah
Panduan Download :
Jika Anda merasa cara d0wnl0adnya menyusahkan, silahkan Anda baca dulu peraturan, atau cara mend0wnl0ad makalah di postingan "Cara Download File di ".

Sumber http://kutukuliah.blogspot.com