Sunday, May 14, 2017

√ Pra Review Asus Zenfone 3 Max Zc553kl: Kelengkapan Sensor Skor Benchmark

Pra Review ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL: Kelengkapan Sensor & Skor Benchmark – Sudah hampir seminggu ya Techijau.com nggak update posting. Hehe, iya maaf, kemarin itu mimin lagi merindukan kasih sayang kurang sehat, jadi yaa agak kurang memungkinkan buat update blog. Kalian niscaya rindu ya? Iya, mimin emang ngangenin kok. HAHAHAHAHA #DilemparCabeSamaVisitor #CabenyaDikumpulinTerusDijual #CabeMahalCoy.


 jadi yaa agak kurang memungkinkan buat update blog √ Pra Review ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL: Kelengkapan Sensor  Skor BenchmarkOke, balik ke topik! Sekitar semingguan lalu, hape yang mimin nantikan yaitu ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL sudah datang dan sudah diuji coba. Tapi ada beberapa pengujian yang belum tamat mimin lakukan alasannya yaitu kurang sehat kemarin. Plus, baterainya yang agak sulit buat dihabisin bikin proses review makan waktu lebih lama, khususnya ketika lagi tes daya tahan baterai.


Tapi gara-gara sakit kemarin itu, mimin jadi punya waktu lebih buat tes hape ini untuk bermain game. Ehehe. Eits, tapi disini mimin belum akan bahas semua itu yaa, soalnya nanti bakalan ada posting khusus yang membahas soal reviewnya.


Nah sembari menantikan hasil reviewnya, mimin bakal kasih sedikit citra nih soal performanya berdasarkan hasil uji memakai aplikasi benchmark AnTuTu dan GeekBench.


Tapi perlu mimin ingatkan yaa, bahwa skor hasil aplikasi benchmark BUKAN merupakan tolok ukur utama soal apakah hape yang di tes itu elok atau tidak. Ini cuma citra garang soal performanya aja sih, alasannya yaitu berdasarkan mimin yang paling penting yaitu bagaimana user experience nya. Oke, ini beliau skornya. Gambar sebelah kiri yaitu skor dari AnTuTu, sementara sebelah kanan yaitu skor dari GeekBench.


 jadi yaa agak kurang memungkinkan buat update blog √ Pra Review ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL: Kelengkapan Sensor  Skor BenchmarkSeperti yang bisa kau lihat, hape dengan nomor model X00DDB ini bisa mencatatkan skor sekitar 44ribuan pada pengujian dari AnTuTu. Hal ini tak luput dari tugas chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan pemberian RAM 3GB serta OS Android Marshmallow yang digunakannya.


Sementara GeekBench menawarkan skor 644 untuk pengujian single-core, dan 2052 untuk pengujian multi-core. Lalu, mimin juga sudah melaksanakan beberapa pengujian lain termasuk soal multitouch (seberapa banyak respon sentuhan yang sanggup diterima pada layar sentuhnya) dan juga kelengkapan sensornya.


 jadi yaa agak kurang memungkinkan buat update blog √ Pra Review ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL: Kelengkapan Sensor  Skor BenchmarkYaps, menyerupai yang bisa kau lihat pada gambar diatas, layar dari Zenfone 3 Max versi 5.5 inch ini bisa mendapatkan input sampai 10 jari. Sedangkan sensor-sensor yang dimilikinya juga sudah tergolong lengkap untuk hape sekelasnya. Dan iya, sensor Gyroscope juga sudah disematkan pada hape ini. Makara bisa untuk main VR juga deh 🙂


Nah menyerupai biasanya, pada review lengkapnya nanti mimin akan membahas soal apa saja poin plus dan minusnya, fitur-fiturnya, dan tak lupa pula soal pengujian kameranya yang akan mimin bahas secara terpisah. Oke, sekian dulu yaa untuk posting kali ini. Mimin mau lanjut colek-colek hape ini dulu. Silakan jelajahi blog Techijau.com ini untuk mendapatkan warta menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀


Tulisan Terkait :




Sumber aciknadzirah.blogspot.com