Tuesday, May 9, 2017

√ Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya?

Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya? | Techijau.com – Setelah seminggu lebih coba untuk merasakan smartphone dari Xiaomi yang gres saja masuk secara resmi ke Indonesia yakni Redmi Note 4, di posting kali ini mimin bakal memperlihatkan sedikit ulasan mengenai hasil pengujian performanya memakai aplikasi benchmark, sebagai pembuka dari ulasan wacana hape ini yang nantinya juga akan mimin posting secara bertahap.


 Setelah seminggu lebih coba untuk merasakan smartphone dari Xiaomi yang gres saja masuk s √ Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya?Sebelumnya mimin kasih tau dulu nih, bahwa selain ringkasan soal hasil uji memakai aplikasi benchmark dan ulasan mengenai poin kelebihan dan kekurangannya, nantinya bakal ada ulasan singkat mengenai uji kameranya. Kenapa singkat? Karena ini hapenya boleh minjem, jadi nggak bisa utak atik lebih lama. Hihihi 😛


Oke, dibawah ini ialah skor yang dicatatkan oleh Xiaomi Redmi Note 4 sehabis diuji memakai aplikasi AnTuTu benchmark.


 Setelah seminggu lebih coba untuk merasakan smartphone dari Xiaomi yang gres saja masuk s √ Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya?Seperti yang bisa kau lihat, smartphone ini bisa mencatatkan skor 60 ribuan, yang mana angka ini terbilang sangat tinggi untuk smartphone dengan kisaran harga 2.5 jutaan. Nggak heran sih, hal itu disebabkan lantaran hape ini memakai chipset kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 625 yang memang terbilang cukup powerful.


Chipset tersebut memiliki 8 buah inti prosesor dengan clockspeed 2.0GHz Cortex-A53 dengan proses fabrikasi 14nm, yang mana keunggulan dari chipset ini ialah penggunaan daya yang efisien, namun tetap powerful.


BACA JUGA : Bagusan Mana, Prosesor Quad-core, Octa-core, atau Hexa core?


Sementara itu, dikala diuji dengan aplikasi GeekBench 4, skor yang dicatatkan ialah 860 untuk single core, dan 2893 untuk multi core.


 Setelah seminggu lebih coba untuk merasakan smartphone dari Xiaomi yang gres saja masuk s √ Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya?Eits, jangan salah! Skor ini juga terbilang tinggi loh, lantaran memang GeekBench ini agak pelit untuk ngasih skor, nggak menyerupai Antutu yang bisa ngasih skor dengan digit banyak sampe tumpah-tumpah 😛


Lanjut yaa. Meski banderol harganya terbilang cukup terjangkau, menyerupai biasa, Xiaomi ternyata tetep nggak pelit untuk ngasih sensor-sensor yang lengkap. Termasuk di dalamnya ada sensor Gyroscope, hingga sensor fingerprint scanner.


 Setelah seminggu lebih coba untuk merasakan smartphone dari Xiaomi yang gres saja masuk s √ Pra Review Xiaomi Redmi Note 4: Berapa Sih Skor Benchmark Nya?Layar sentuhnya pun sudah mendukung input hingga 10 jari. Meskipun hingga dikala ini mimin belum paham apa keuntungannya dan gimana caranya orang bisa mainan hape dengan 10 jari sekaligus, pada layar yang cuma 5.5 inch.


Oke deh, sekian dulu yaa untuk posting kali ini. Nantikan update selanjutnya mengenai ulasan lengkap dari hape ini. Silakan jelajahi blog Techijau.com ini untuk mendapat isu menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com