Monday, May 22, 2017

√ Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan Asus Zenfone 3 Max Zc553kl?

Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL? – Seperti yang sudah pernah mimin kabarkan sebelumnya, ASUS berencana untuk menghadirkan salah satu produk smartphone nya ke Indonesia pada hari ini (7 Februari 2017), dan produk tersebut tidak lain yakni Zenfone 3 Max ZC553KL.


BACA JUGA : Perbedaan Antara Zenfone 3 Max ZC520TL dengan ZC553KL


Dari namanya saja mungkin kita sudah bisa menebak bahwa perangkat ini bakal mengunggulkan fitur daya tahan baterai yang memang sudah menjadi ciri khas dari ASUS Zenfone Max series. Namun, nampaknya ASUS ingin menempatkan Zenfone 3 Max ZC553KL di daerah yang lebih tinggi dengan menyematkan aneka macam fitur unggulan lainnya. Diantaranya adalah:


1. Baterai Maksimal


Zenfone 3 Max punya baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 4130 mAh, yang dipadukan dengan penggunaan chipset irit daya generasi terbaru yang bisa menawarkan efisiensi penggunaan energi dengan lebih baik. Sehingga, daya tahan baterainya pun akan lebih maksimal.


Dalam keadaan standby, ia bisa bertahan sampai 38 hari di jaringan 4G, menjelajah internet sampai 19 jam nonstop dengan memakai Wi-Fi, atau mendengarkan musik sampai 72 jam tanpa harus mengisi ulang baterai.


Bahkan, ia juga sudah dilengkapi dengan mode Power Saving yang akan menciptakan baterainya lebih irit lagi. Ketika diaktifkan, mode ini akan mematikan kemudian lintas data ketika layar sedang mati, dan akan menyalakannya kembali ketika layar diaktifkan.


 Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone  √ Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL?Selain itu, smartphone ini juga bisa menjadi penolong bagi perangkat lain yang lobat alasannya yakni ia sanggup berperan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone lainnya. Yup, ini bakal menciptakan harimu jadi #GaAdaMatinya!


2. Nonton Film & Main Game Kaprikornus Lebih Lega


Berbeda dengan seri ZC520TL yang punya layar 5.2 inch beresolusi HD, seri ZC553KL ini sudah dibekali dengan layar yang lebih lega yaitu 5.5 inch dengan resolusi layar yang juga lebih tajam yaitu Full HD.


BACA JUGA : Perbedaan Layar HD, FHD dan QHD


Dengan demikian, ruang untuk melihat konten pun jadi lebih luas, dan ketajaman layar yang lebih baik juga akan memanjakan mata dengan tampilan yang mempunyai detail yang lebih baik.


3. Warna Sesuai Karaktermu


ASUS juga menghadirkan perangkat ini dengan desain premium. Back covernya dilapisi dengan materi metal, plus, bab panel layarnya pun sudah memakai beling 2.5D yang akan membuatnya tampil lebih menawan ketika dipandang.


 Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone  √ Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL?Tak hanya itu, ASUS menawarkan aneka macam pilihan warna yang bisa diubahsuaikan dengan abjad atau kepribadian kita. Mengganti tema tampilan pada layar pun jadi semakin gampang dengan ketersediaan aneka macam pilihan tema yang bisa kau terapkan di hape ini.


4. Kamera Mumpuni


ASUS juga membekali hape ini dengan fitur kamera yang super kaya. Tak hanya mengandalkan sensor beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/2.0 saja, tapi ia juga mempunyai tunjangan software yang punya aneka macam pilihan mode pemotretan, mulai dari HDR, Super Resolution (dapat mengambil gambar sampai 64 megapixel) sampai Manual Mode yang memungkinkan kita untuk melaksanakan setting ISO, shutter speed, white balance, dan bahkan mengatur jarak fokus.


BACA JUGA : 3 Elemen Penting Yang Mempengaruhi Kecerahan Foto


 Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone  √ Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL?Tak hanya itu, Zenfone 3 Max ZC553KL juga sudah membawa fitur Laser autofocus dan Phase Detection autofocus untuk membantu kamera dalam memilih fokus gambar, sehingga ia akan bisa memilih fokus dengan lebih cepat.


5. Rekam Video Tetap Stabil


Tak ketinggalan pula, untuk urusan perekaman video, kameranya ini juga sudah punya teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangi imbas goncangan atau getaran ketika sedang mengambil video. Video yang dihasilkan pun jadi makin stabil.


6. Ekstra Aman Dan Mudah Dengan Sensor Sidik Jari


Kita tak lagi harus mengetikkan angka-angka atau menggambar jaring laba-laba hanya untuk membuka kunci layar, alasannya yakni di hape ini, kita hanya perlu menempelkan jari kita ke sensor pemindai sidik jari yang terletak di bab belakang dari Zenfone 3 Max. Membuka kunci layar pun jadi makin simpel dan lebih aman! Kita bisa menyimpan sampai 5 sidik jari di hape ini.


7. Performa Gegas


Untuk melengkapi kebutuhan dari konsumen, Zenfone 3 Max ZC553KL juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4GHz 64-bit yang didukung dengan RAM 3GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.


Perpaduan tersebut akan menawarkan performa yang gegas ketika menjalankan apps, ataupun ketika sedang bermulti-tasking. Untuk bermain game pun tentu ia akan siap. Tak hanya itu, kita juga bisa memamerkan skill ketika sedang bermain game dengan melaksanakan perekaman layar pada aplikasi Game Genie yang menjadi fitur bawaannya.


 Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone  √ Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL?Nah, dengan segala keunggulannya itu, kita jadi bisa memanfaatkan Zenfone 3 Max untuk aneka macam keperluan tanpa perlu takut baterai akan cepat habis. Harga resmi yang dibanderol untuk seri Zenfone 3 Max ZC553KL yakni Rp 3.099.000. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dari perangkat ini pada halaman Spesifikasi lengkap Zenfone 3 Max ZC553KL.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com