Sunday, May 21, 2017

√ Toko Komputer Jogja Yang Terbaik Berdasarkan Versi

Toko Komputer Jogja yang Terbaik Menurut Versi  √ Toko Komputer Jogja yang Terbaik Menurut Versi

Toko komputer yakni tempat dimana kita dapat melihat dan membeli produk-produk komputer terbaru dan tercanggih ketika ini. Hampir setiap kawasan niscaya ada toko komputer. Yang membedakan setiap toko komputer itu yakni harga dan kelengkapan dari produk yang dijual.

Dengan melihat perkembangan zaman yang semakin canggih dan sangat bekerjasama dengan komputer, maka banyak orang yang membuka perjuangan jual komputer, laptop, hardware, software, dan lainnya. Melihat usul komputer ketika ini yang semakin meningkat alasannya yakni dipengaruhi oleh perkembangan teknologi.

Komputer ketika ini memang menjadi primadona bagi setiap orang. Komputer dapat menjadi sobat dikala kita merasa gundah harus ngapain. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan komputer, menyerupai bermain game, mengedit, mengetik, menonton, browsing, dan masih banyak lagi aktivitas yang lainnya.

Di wilayah Jogja ada berbagai toko komputer yang menjual barang hampir sama semua dengan harga yang bervariasi setiap tokonya. Bagi orang yang gres tiba di Jogja maka mereka akan gundah jikalau ingin membeli komputer atau laptop. Tenang saja, kali ini kami akan membagikan gosip mengenai toko komputer Jogja yang bagus, berikut penjelasannya:

Rekomendasi Toko Komputer di Jogja


1. EL'S Computer

Alamat: Jl. C. Simanjuntak No. 38, Kel. Terban, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta 55223, Indonesia.
Telpon: +62274566569

Untuk alamat lebih jelasnya dapat di lihat di Google Maps.

EL'S Computer juga melayani pembelian via online dan WA melalui situs ELS Computer. Tetapi jikalau Anda hendak membeli komputer, laptop, hardware, software, dan perlengkapan lainnya sebaiknya tiba eksklusif ke toko EL'S Computer Jogja ini.

Kalau berdasarkan pengalaman, barang yang di jual di EL'S Computer ini merupakan barang dengan kualitas terbaik dan original. EL'S Computer juga memperlihatkan garansi toko selama 1 tahun.

Pokoknya barang yang di jual di toko ini mempunyai kualitas yang terbaik dengan harga yang lebih murah daripada di tempat lain. Apabila Anda ingin melihat brosurnya, silahkan buka laman Pricelist.

Selain itu, ELS juga menyediakan ruangan khusus service center atau klaim garansi.


2. Anandam Computer

Alamat : Jl. Gejayan No.17, Soropadan, Daerah spesial Yogyakarta 55281, Indonesia.
Telpon : +62274585560

Untuk alamat lengkapnya dapat dilihat di Google Maps.

Untuk daftar harga komputer, laptop, hardware, software, dan lainnya dapat dengan mengunjungi situs Anandam Computer.

Kedua toko ini merupakan andalan saya ketika berbelanja perangkat komputer atau laptop. Sering saya membandingkan harga produk-produk kedua toko ini, dan harga di EL'S Computer Yogyakarta sedikit lebih murah.

Itulah toko komputer yang recommended di Jogja berdasarkan versi kami. Apabila ada embel-embel toko komputer recommended dari teman-teman, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com