Thursday, June 29, 2017

√ Cara Menciptakan Akun 4 Shared

Cara Membuat Akun 4 Shared - 4shared merupakan sebuah situs yang disediakan untuk menyimpan data secara online. Sebenarnya cukup banyak situs yang menyediakan jasa menyimpan data secara online dan gratis lagi, hehe. 4shared ini merupakan situs yang termasuk terkenal juga ketika ini dengan menyediakan ruang penyimpanan sebesar 15GB bagi setiap orang. Ini merupakan kapasitas yang sangat besar. Hanya saja di 4shared ini kita akan dibentuk bingung, kenapa??? alasannya yakni akan banyak langkah-langkah yang harus kita lewati. Berbeda dengan halnya Google Drive, yang sekali klik dan pribadi akan d0wnl0ad. Tetapi apa salahnya teman-teman buat mencoba yang satu ini, terlebih dahulu teman-teman diharuskan untuk menciptakan akun di 4shared ini. 


Sudah tau caranya belom??? bila belum tau silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

shared merupakan sebuah situs yang disediakan untuk menyimpan data secara online √ Cara Membuat Akun 4 Shared

1. Bukalah halaman Beranda 4shared 
Kemudian klik Daftar
  

2. Kemudian isikan Email, password, dan nama yang akan dipakai di 4shared dengan benar. Apabila data yang diisikan benar, maka akan ada centang hijau disamping kotak yang kita isikan itu. Setelah simpulan mengisi datanya dengan benar,maka klik Buat Akun.
 

3. Kemudian akan muncul tampilan verifikasi yang diharuskan kita untuk membuka Email yang telah didaftarkan tadi.
 

4. Bukalah Email yang telah didaftarkan tadi, lalu lihat Inbox. Kemudian klik pada Verifikasi Sekarang. Maka otomatis kita akan di arahkan kembali ke situs 4shared.
 

5. Sampai disini kita telah berhasil menciptakan akun 4shared. Klik Akun Saya untuk melihat akun yang telah di buat tadi.
 
Kemudian akan ada tampilan ibarat di bawah.
 

Sukesss dan enjoyyy teman-teman. selamat mencoba.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com