Friday, June 30, 2017

√ Cara Menghilangkan Goresan Pena Activate Windows Go To Pc Setting

Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Komputer √ Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Go To Pc Setting

Suatu kali aku pernah melihat presentasi dengan memakai sebuah infocus dan ada satu hal yang menarik perhatian saya, dibagian pojok kanan bawah terdapat goresan pena Activate Windows, aku pribadi berpikiran "Kenapa Engga Dihilangkan Saja", terus aku bilang kepada yang punya laptop, bro goresan pena Activate Windows elu kok gak diilangin, sini gua tau cara menghilangkan goresan pena Activate Windows itu.

Setelah aku coba, balasannya sanggup dihilangkan goresan pena activate windows tersebut. Saya memang tahu cara hilangkan goresan pena activate windows, lantaran aku juga punya komputer yang pernah mengalami permasalahan yang sama, sehingga aku mencari cara hilanginnya.

Kalau kalian mau tahu apa penyebab munculnya goresan pena Activate Windows, itu disebabkan lantaran masa percobaan memakai windows sudah habis, lantaran dikala pertama kali memakai windows, kalian akan diberikan masa percobaan selama 30 hari, sehabis itu, maka goresan pena Activate Windows pun akan muncul.

Makara jangan berfikiran bahwa goresan pena Activate Windows muncul lantaran komputer atau laptop kau terkena virus, lantaran ini pernah insiden dengan sobat saya. Makara dikala beliau menemukan goresan pena tersebut beliau pribadi cemas lantaran beliau menerka bahwa itu ialah perbuatan virus.

Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows


Saya bilang munculnya goresan pena Activate Windows dikarenakan masa percobaan windows kau sudah habis, jadi mau tidak mau kau harus membeli windows versi asli, sanggup kesitus resminya Microsoft, ataupun beli cd dipinggir jalan.

1. Menggunakan Windows Asli (Cara Legal)


Untuk menghilangkan goresan pena tersebut, mau tidak mau kau harus membeli windows yang asli, menyerupai yang aku katakan diatas kau sanggup membelinya ditoko - toko pinggir jalan, atau ditoko resmi windows.

Tetapi kalau dengan cara ini, maka mau tidak mau kau harus menginstall ulang komputer kau atau windows kamu, yang mana kekurangan dari menginstall ulang ialah beberapa data dikomputer kau akan hilang, menyerupai reset data pabrik pada Smartphone.
Jika kau tidak tahu cara menginstall ulang komputer atau laptop, maka sanggup kau minta kepada penjual cd tadi untuk menginstall ulang laptop kamu, atau kalau kau memakai komputer, kau sanggup meminta tolong pada seseorang yang mengerti, atau melihat tutorialnya diyoutube.

2. Menggunakan Windows Loader (Cara Ilegal)


Ini ialah cara yang aku tidak sarankan kepada kamu, lantaran cara ini termasuk cara ilegal, atau bahasa lainnya HARAM, tetapi kalau kau memang tidak mempunyai uang, dan ngebet banget untuk menghilangkan goresan pena Activate Windows, maka cara ini sanggup digunakan.

Cara menghilangkan Activate Windows dengan memakai windows loader tolong-menolong tidaklah sulit, kau hanya perlu mend0wnl0ad Windows Loader, dan install menyerupai biasa.

Caranya sanggup kau ikuti di Klik Disini. ini bukan situs saya, aku hanya menyarankan saja.

Sekali lagi, cara ini tidak aku sarankan untuk kau gunakan, dan jikalau kau tetap memakai cara ini, aku tidak bertanggung jawab atas hal - hal yang kemungkinan terjadi, walaupun selama ini aku belum pernah mendengar insiden - insiden asing sehabis orang lain memakai cara ini.

Itulah beliau cara yang sanggup kau gunakan untuk menghilangkan goresan pena activate windows pada komputer atau laptop kamu. Disini kau bebas menentukan cara mana yang akan kau gunakan, tetapi saran aku lebih baik memakai cara pertama lantaran Halal dan terjadi keselamatannya.
Walaupun kebanyakan windows yang biasa dijual para penjual CD dipinggir jalan, ialah windows versi bajakan yang mana sama Haramnya dengan memakai barang curian, tetapi itu terserah kau sih.

Jika kau punya pertanyaan kepada aku seputar topik Cara Menghilangkan goresan pena Activate Windows ini, maka jangan sungkan - sungkan untuk menanyakannya dikolom komentar, lantaran aku akan membalas pertanyaan kau secepatnya.
Sumber http://www.domarsma.com