Monday, June 5, 2017

√ Download Spss Statistic 17 Free Untuk Penelitian

 SPSS ialah aktivitas aplikasi bisnis yang mempunyai kegunaan untuk menganalisa data statistik √ Download SPSS Statistic 17 Free untuk Penelitian
Download SPSS Statistic 17 Free untuk Penelitian - SPSS ialah aktivitas aplikasi bisnis yang mempunyai kegunaan untuk menganalisa data statistik. 

Untuk menginstall versi terbaru aktivitas ini, komputer Windows Anda harus mempunyai spesifikasi minimal memakai prosesor Intel atau AMD dengan kecepatan 1 GHz, memori (RAM) 1 GB, resolusi monitor 1024x768 piksel, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 800 MB.

Program SPSS merupakan sebuah aplikasi statistik kuantitatif yang dikembangkan di Universitas Stanford dan Universitas Chicago pada tahun 1968. Program SPSS pertama kali dikembangkan oleh seorang profesor ilmu sosial yang berjulukan Norman Nie dan seorang koleganya berjulukan C. Hadlai Hull. Pada waktu itu nama SPSS merupakan kependekan dari Statistical Package for the Social Science. Namun, cukup umur ini aplikasi SPSS telah dipakai secara luas pada banyak sekali disiplin ilmu, tidak hanya terbatas untuk ilmu sosial saja. 

SPSS sanggup membaca banyak sekali jenis data atau memasukkan data secara pribadi ke dalam SPSS Data Editor. Bagaimanapun struktur dari file data mentahnya, maka data dalam Data Editor SPSS harus dibuat dalam bentuk baris (cases) dan kolom (variables). Case berisi info untuk satu unit analisis, sedangkan variable ialah info yang dikumpulkan dari masing-masing kasus. Hasil-hasil analisis muncul dalam SPSS Output Navigator. Kebanyakan mekanisme Base System menghasilkan pivot tables, dimana kita sanggup memperbaiki tampilan dari keluaran yang diberikan oleh SPSS.  

Untuk mend0wnl0ad SPSS Statistic 17, silahkan d0wnl0ad di bawah ini:

 SPSS ialah aktivitas aplikasi bisnis yang mempunyai kegunaan untuk menganalisa data statistik √ Download SPSS Statistic 17 Free untuk Penelitian

Sumber http://kutukuliah.blogspot.com