Sunday, June 25, 2017

√ Smartphone Kedua Dengan Google Tango Akan Digarap Asus?

Smartphone Kedua Dengan Google Tango Akan Digarap ASUS? – ASUS nampaknya tertarik untuk ikut menciptakan smartphone dengan fitur Google Tango, menyusul Lenovo Phab2 Pro yang merupakan perangkat pertama di dunia yang mengusung fitur ini.


BACA JUGA : Lenovo Phab2 Plus, Smartphone “Tango” Pertama Resmi Diperkenalkan


Buat kau yang belum tau, Tango merupakan sebuah fitur yang berkaitan dengan Augmented Reality (AR) yang dikembangkan oleh Google yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 lalu. Lebih lengkapnya, kau bisa baca di goresan pena yang mimin sertakan pada link diatas yaa.


Bocoran soal smartphone dengan kemampuan Tango dari ASUS ini diungkapkan oleh Jerry Shen, CEO ASUS, sehingga keabsahan dari kabar tersebut sanggup dipertanggungjawabkan. Berdasarkan isu yang mimin dapat, perangkat yang rencananya bakal diperkenalkan pada event CES 2017 yang akan berlangsung pada bulan Januari itu bakal diberi nama Zenfone AR.


Disebutkan pula bahwa Zenfone AR bakal mempunyai performa serta fungsionalitas yang tinggi dengan harga yang kompetitif. Namun sayang, tak disebutkan detail lebih lanjut mengenai calon smartphone kedua di dunia yang mengusung fitur Tango ini.


Yang menarik, dikabarkan pula bahwa keluarga (new) Zenfone 4 bakal diperkenalkan pada quarter kedua di 2017, sedangkan pada quarter ketiga, ASUS juga akan menghadirkan VR Headset yang sanggup bekerja sendiri (bukan sebagai pelengkap tambahan) dengan built-in kamera, sensor dan kontroler.


Kembali ke bahasan soal Tango. Fitur ini digadang-gadang bakal mempunyai masa depan yang baik. Tango bakal menjadi fitur masa depan yang sangat populer, dan seiring perkembangannya akan sangat mungkin untuk sanggup membantu beberapa aktifitas kita dan bukan hanya sebagai fitur tambahan biasa. Sehingga, sangat menarik rasanya untuk menunggu kehadiran smartphone dengan kemampuan Tango selanjutnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com