Saturday, June 24, 2017

√ Vivo V5, Smartphone Dengan Kamera Depan 20Mp Diperkenalkan

Vivo V5, Smartphone Dengan Kamera Depan 20MP Diperkenalkan – Ada kabar bangga untuk kau yang gemar melaksanakan kegiatan swafoto alias foto sendiri selfie. Baru-baru ini, sebuah ponsel seorang mahir selfie gres saja diperkenalkan oleh Vivo.


Ya, merk asal China yang masih ada hubungan saudara dengan Oppo ini secara resmi memperkenalkan Vivo V5, yang nampak sangat serius dalam membidik pasar khusus bagi para pecinta selfie. Smartphone ini mengandalkan kamera depan dengan resolusi sebesar 20 megapixel, yang sekaligus juga menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera depan yang bisa mengambil resolusi terbesar sampai ketika ini.



BACA JUGA : Apa Itu Megapixel Pada Kamera?



 Ada kabar bangga untuk kau yang gemar melaksanakan kegiatan swafoto alias  √ Vivo V5, Smartphone Dengan Kamera Depan 20MP DiperkenalkanTak tanggung-tanggung, kamera depannya itu memakai sensor kamera Sony IMX376 dengan ukuran sensor 1/2.78 inch, dengan aperture f/2.0 serta pinjaman LED flash untuk membantu pencahayaan ketika dalam keadaan minim cahaya.


Yap, kamera depannya itu memang menjadi satu-satunya fitur utama yang menonjol alasannya yaitu selain kamera depan, nyaris tak ada hal istimewa lain yang bisa kita temukan pada Vivo V5. Ia merupakan smartphone dengan bentang layar 5.5 inch IPS LCD dengan hanya beresolusi HD, dimana layar tersebut juga dipercantik dengan lapisan beling 2.5D dari Corning Gorilla Glass.



BACA JUGA : Bedanya Resolusi Layar HD, FHD dan QHD



Seluruh body dari smartphone ini dibalut dengan metal untuk memperlihatkan kesan premium. Sementara itu, di bab kamera belakangnya sendiri bisa dibilang tak memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan kamera depannya.


Ia “hanya” mengusung kamera 13 megapixel tanpa disebutkan sensor apa yang digunakan. Namun meski demikian, kamera ini sudah dibekali dengan fitur Phase Detection Autofocus untuk memperlihatkan kecepatan fokus yang baik, serta LED flash untuk membantu pencahayaan. Dan kau mesti ingat bahwa ukuran megapixel pada kamera bukanlah menjadi patokan ukuran kualitas dari foto.


 Ada kabar bangga untuk kau yang gemar melaksanakan kegiatan swafoto alias  √ Vivo V5, Smartphone Dengan Kamera Depan 20MP DiperkenalkanDi sisi performa, Vivo membekalinya dengan CPU Octa-core 64-bit yang tak disebutkan namanya, RAM 4GB, penyimpanan internal 32GB, serta berjalan dengan Funtouch OS 2.6 (berdasarkan Android versi Marshmallow). Kesemuanya itu ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang tertanam didalamnya.



BACA JUGA : Bagus Mana, Prosesor Quad-core, Octa-core, atau Hexa-core?



Fitur pendukung lain menyerupai sensor sidik jari juga sudah dimiliki oleh Vivo V5. Kabarnya, dia akan mulai dipasarkan pada tanggal 26 November 2016 dengan banderol harga INR 17,980, atau sekitar 3.6 juta rupiah yang artinya, dia ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah.


Eits, tunggu dulu! Harga itu belum tentu sama disini, alasannya yaitu hampir niscaya harganya akan lebih mahal. Kalau berdasarkan asumsi mimin sih sekitar 4.2 jutaan, bisa kurang atau lebih. Belum ada kabar mengenai kapan Vivo V5 akan hadir di Indonesia.



BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Vivo V5




Sumber aciknadzirah.blogspot.com