Saturday, August 12, 2017

√ Menampilkan Persentase Baterai Di Andromax A? Dapat Kok!

Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok! – Setelah melaksanakan uji pakai alias Review hape Smartfren Andromax A yang sudah mimin posting beberapa waktu lalu, mimin menemukan beberapa fitur sederhana yang tersembunyi, namun mimin rasa akan sangat berkhasiat bagi sebagian orang. Salah satunya ialah fitur untuk menampilkan persentase sisa baterai yang terdapat di perangkat.


Yap, pada Andromax A, kita sanggup menampilkan persentase baterai tanpa memakai aplikasi komplemen apapun. Dan tentu saja, ada beberapa settingan sederhana yang harus kita ubah terlebih dahulu. Nah bagi kau yang ingin menampilkannya di smartphone milikmu, kau hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini :


1. Masuk ke hidangan Setting, kemudian pilih hidangan Status bar menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah ini.


Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A √ Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok!2. Setelah itu, kita tinggal mencentang pilihan Show battery percentage / Tampilkan persentase baterai menyerupai ini.


Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A √ Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok!Selesai! Gampang banget, kan? Sekarang persentase baterai pun akan muncul berdampingan dengan icon baterai. Kamu sanggup jelajahi blog Techijau.com untuk mendapat isu menarik lainnya, dan jangan lupa untuk like fanpage kita dan follow twitter @techijau juga yaa. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com