Tuesday, August 8, 2017

√ (Tips) Mencari Tau Password Akun Bbm Yang Kita Gunakan

(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan – Bagi para pemilik OL Shop, PIN atau akun BBM yang digunakannya ketika ini sangatlah penting alasannya ialah didalamnya tersimpan kontak-kontak konsumen. Sehingga, akan sangat disarankan bagi mereka untuk menyimpan dan mengingat baik-baik wacana akun BBM (BBID) yang dimilikinya tersebut kalau mereka tak mau kehilangan kontak dari para konsumennya.


Akun BBID sangat penting untuk diingat alasannya ialah akan membantu untuk memindahkan semua kontak BBM yang usang di perangkat yang baru, menyerupai yang sudah mimin bahas sebelumnya. Tapi sayangnya, mungkin sebagian dari kau bakal melupakan detail akun ini sehingga data kontakmu akan terancam hilang kalau datang ketika dimana kau harus mengganti gadget. Tentu kau tak ingin hal itu terjadi, bukan?


Nah pada goresan pena kali ini, mimin bermaksud untuk menciptakan sebuah tutorial sederhana untuk sanggup mengetahui ID (email) dan bahkan password nya (jika ternyata kau lupa) yang kau gunakan untuk akun BBM, sehingga nantinya kau sanggup dengan leluasa berganti hape tanpa harus takut kehilangan kontak yang sudah ada. Kita pribadi ke TKP aja yuk!



BACA JUGA : Daftar Hape Pilihan Berdasarkan Harga



1. Buka aplikasi BBM pada perangkat yang kau gunakan, kemudian buka hidangan option dengan mengklik bab kiri atas layar pada aplikasi BBM, hingga muncul pilihan menyerupai pada gambar dibawah ini, kemudian pilih Settings.


 Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan √ (Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan2. *abaikan PM pada screenshot diatas*. Sekarang, akan muncul hidangan settingan yang tersedua untuk aplikasi tersebut, dimana kau juga sanggup menemukan alamat email yang kau gunakan untuk akun BBM mu (dibawah “BBID”) menyerupai pada gambar dibawah ini.


 Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan √ (Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan3. Nah kalau ternyata kau tak ingat password yang dipakai untuk login di BBID, kau sanggup mengklik akun email yang tertera disana, kemudian aplikasi BBM akan menampilkan hidangan login. Pada hidangan login inilah kita akan memanfaatkan hidangan “Forgot password” atau “Lupa password” untuk mengetahui atau melaksanakan reset dari password untuk akun BBID kita.


 Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan √ (Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita GunakanKlik hidangan Forgot password, kemudian ikuti langkah selanjutnya. Nantinya, kau perlu untuk mengakses akun email dan mengecek inbox pada email tersebut untuk mendapat konfirmasi dari BBM untuk melaksanakan penggantian password.


Nah, simpel kan? Lain kali kalo punya akun jangan hingga lupa password yaa! Kamu sanggup jelajahi blog Techijau.com untuk mendapat update informasi menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com