Thursday, September 21, 2017

√ Cara Mendapat Dan Memasang Ssl Gratis Selamanya

LAPAKLAMA.COM | Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya


Hallo teman blogger apa kabar nih? semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat ya!. di postingan kali ini kami akan membagikan tips sederhana namun sangat diharapkan untuk sebuah blog yang di berdiri memakai platform wordpress. Tips tersebut ialah Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya.


Apakah anda pernah mengunjungi sebuah situs dan melihat URL website tersebut terdapat icon gembok berwarna hijau dan URL di awali dengan HTTPS ? Jika pernah maka website yang sedang Anda kunjungi tersebut telah memakai akta SSL.


Di postingan ini semua perihal SSL akan kita bahas secara mentasi menyerupai perbedaan situs yang sudah memakai SSL akta dengan website yang tidak memakai SSL sertifikat, Mengapa memakai SSL Certificate, dan panduan cara memasang Sertifikat SSL dan HTTPS di cPanel dan melaksanakan perubahan pengaturan HTTPS di WordPress.


Apa Itu Https dan SSL Certificate ?


SSL (Secure Sockets Layer) ialah teknologi keamanan standar untuk membangun link yang dienkripsi antara web server dan browser. Link ini memastikan bahwa semua data yang melewati antara web server dan browser tetap terjaga secara pribadia dan aman. SSL ialah suatu standar industri dan dipakai oleh jutaan situs dalam santunan isu transaksi online mereka dengan pelanggan mereka.


Kenapa Blog Saya Perlu Memasang Https dan SSL ?


SSL sangatlah diharapkan sebuah blog tujuannya ialah semoga blog menjadi lebih terpercaya dimata pengunjung. Apalagi jikalau situs anda ialah toko online yang pastinya membutuhkan data isu dari para pengunjung. Nah semoga pengunjung merasa lebih kondusif dan nyaman ketika memperlihatkan data isu anda harus menginstall sebuah SSL di situs / blog anda.


Dengan SSL data isu pengunjung akan lebih kondusif entah itu data isu langsung atau isu pembayaran.


Selain itu! perlu kau ketahui Untuk situs blog juga ketika ini disarankan untuk memakai akta SSL, alasannya Google ketika ini memakai algoritma untuk evaluasi peringkat hasil mesin pencarian lebih mengutamakan situs yang sudah memakai HTTPS dan SSL. Hal tersebut berarti bahwa jikalau blog Anda juga memakai HTTPS dan SSL akan membantu meningkatkan SEO situs Anda.


Lalu Bagai Mana Cara Mendapatkan SSL ?


Nah untuk mendapat SSL sangatlah mudah, Kamu sanggup membelinya dilayanan penyedia hosting dan domain atau layanan kusus penyedia SSL. menyerupai Symantec, GeoTrust, Thawte, Rapid SSL.


Namun jikalau anda memakai hosting dari Niagahoster kau akan mendapat layanan SSL Gratis selamanya.


Nah jikalau anda ialah pengguna layanan hosting niagahoster dan ingin mendapat SSL Gratis silahkan ikuti panduan dibawah ini untuk Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya.


Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis



  1. Pertama silahkan login kehalaman cPanel Niagahoster Anda.

  2. Pilih menu Security > Let’s Encrypt SSL Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya √ Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya

  3. Anda akan menemukan daftar nama domain dan subdomain yang sanggup Anda tambahkan SSL. Pilih Issue. Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya √ Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya

  4. Untuk menambahkan Wildcard, pertama-tama Anda harus memilih dns-01 yang terdapat di bab bawah halaman. Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya √ Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya

  5. Setelah Anda memilih dns-01, maka kolom untuk menggunakan wildcard dapat Anda pilih. Centang kolom sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu klik Issue. Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya √ Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya

  6. Begini tampilan sehabis Anda berhasil menginstall Free SSL pada cPanel Anda. Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya √ Cara Mendapatkan dan Memasang SSL Gratis Selamanya


Setelah anda mendapat SSL Gratis dan Menginstallnya di blog anda. selanjutnya ialah me Redirect Halaman Http ke Https, anda sanggup memakai plugin Really Simple SSL. Setelah simpulan instalasi, maka secara otomatis website Anda akan ter-redirect ke https dan tidak perlu melaksanakan pengaturan pelengkap apapun.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com