Tuesday, October 10, 2017

√ 16 Cara Belakang Layar Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat Dan Stabil

komputerdia.com - Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan meningkatkan peringkat blog (situs) di mesin pencari sekaligus menyebabkan blog (situs) yang kita miliki menjadi populer, dengan meningkatnya visitor maka akan meningkat juga penghasilan yang akan kita sanggup bagi yang sudah mempunyai iklan.

Namun bagi kalian yang belum mempunyai iklan juga langkah ini akan menjadi pembuka atau syarat untuk mendapat baris iklan dengan mudah.

Dalam artikel kali ini saya akan mencoba mengupas terkait problem Bagaimana atau cara meningkatkan pengunjung/visitor blog dengan cepat dan stabil.

Memang sudah banyak yang mengulas perihal bahan ini, namun sehabis saya kaji dengan ditambah percobaan yang saya lakukan  di blog saya sendiri, ternyata kebanyakan cara yang sudah didhare tersebut hanya sebatas asumsi dan teori saja.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil

16 Cara Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog

1. Pilih Tema atau Template Yang Berkualitas

Template merupakan dasar atau pondasi dari sebuah blog, dengan kita mempunyai template yang berkualitas pastinya selain mempunyai design / tampilan yang sangat menarik, tentunya template ini juga sudah sangat SEO friendly dan Responsive, dengan begitu blog kalian akan cepat terindeks dan gampang diterima oleh mesin pencari. Beberapa ciri template yang berkualitas yakni sebagai berikut :
  • Responsive
  • Seo Friendly
  • Mempunyai susunan struktur arahan yang baik
  • Sudah mempunyai settingan Tag H1 untuk judul artikel
  • Bisa menghindari duplikat konten
Untuk lebih terang dan mendetailnya, kalian sanggup membaca artikel Ciri dan Cara Memilih Template Blog Seo Friendly, Responsive, Berkualitas .


2. Gunakan Domain TLD 

Domain TLD (Top Level Domain) merupakan domain premium atau berbayar yang sanggup kalian pesan dilayanan domain dan hosting. Kenapa harus TLD ? Poin kedua ini telah saya pelajari selama berbulan-bulan dan saya juga telah melaksanakan perbandingan antara domain blogspot.com dengan domain TLD, dan kesudahannya domain TLD lah menjadi jawabannya. Dengan kita memakai TLD akan dengan cepat mendapat pengunjung, hal ini alasannya dilandasi faktor - faktor dibawah ini :
  • Mesin pencari lebih approve dengan domain TLD
  • Google lebih cenderung memprioritaskan blog (situs) yang memakai domain TLD
  • Pengunjung akan lebih sukan dengan blog (situs) dengan domain TLD, alasannya dengan kalian memakai domain TLD, hal tersebut sedikitnya sudah memperlihatkan keseriusan kalian untuk menekuni bidang ini
Domain TLD mencakup .com, .Net, .Org, .co dll
Bagi kalian yang akan atau gres mau mendaftar domain TLD, saya rekomendasikan untuk mendaftarnya di layanan yang saya cantumkan dibawah. Kenapa harus menentukan layanan, alasannya layanan juga akan memperlihatkan efek untuk blog yang kita miliki .


3. Daftarkan Blog (Situs) Ke Webmaster Tools

Webmaster Tools merupakan fitur sangat penting, dengan kalian mendaftarkan blog kalian ke webmaster tools itu artinya blog kalian akan cepat terindeks oleh mesin pencari dan dengan webmaster tools ini juga kalian sanggup mengontrol trafik pengunjung serta kesehatan blog kalian

Untuk problem registrasi webmaster, kalian sanggup daftarkan blog kalian di Google Webmaster Tools, Bing Webmaster Tools dan di Yahoo Webmaster Tools .


4. Riset Keyword (Riset Kata Kunci)

Banyak sudah klarifikasi yang telah disampaikan oleh para master blog, namun dari sekian banyaknya tips yang mereka berikan, kebanyakan berdasarkan saya terlalu monoton dan terlalu memaksakan diri. Contoh kecilnya mereka terlalu menekankan para blogger awam untuk beli tools ini dan itu tanpa melihat sisi finansial. 

Memang semuanya perlu pengorbanan, dan dengan bila kita membeli tool premium akan lebih mendominasi mesin pencari serta teori ini pun sedikit mencerahkan. Namun bila dilihat dari sisi lain, apakah kita pernah berfikir, berapa banyak orang yang membeli tools tersebut kepada penyedia layanan tersebut dan bila pembeli tersebut kebanyakan dari negara yang sama niscaya hal ini akan terlihat rancu dan tetap saja kita akan melalui persaingan yang ketat juga.

Persaingan ketat bagaimana, kan udah beli yang premium ? jadi begini, meskipun kita membeli tools yang premium, contohnya kalian beli tools buat riset kata kunci dan kalian pribadi memakai tools tersebut untuk mencari kata kunci dengan niche teknologi dan kunci yang di ambil yakni android. Disini kalian harusnya berfikir ada berapa banyak pengguna yang aktif ketika itu dan pastinya ada banyak pengguna yang melaksanakan riset  dengan niche dan kata kunci  yang sama dengan kalian dan pastinya hasil dari riset itu akan sama persis hasilnya.

Dengan klarifikasi tersebut tentunya akan aneka macam artikel atau konten yang sama pada mesin pencari, dan dengan banyaknya konten yang sama tersebut, ada diperingkat berapakah blog kalian ? hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi mereka yang sudah berkiprah usang di dunia blog, alasannya mereka yang sudah usang pastinya sudah mempunyai banyak pengunjung yang setia.

Nah, untuk solusi mencari riset kata kunci paling mudah yakni dengan memakai sosial media facebook, google suggestion atau blog walking, perhatikan tiga poin dibawah ini :
  • Contoh pertama, misalkan kalian mempunyai blog dengan niche teknologi, maka silahkan kalian  cari dan gabung ke grup facebook yang membahas teknologi. Jika sudah bergabung di grup tersebut silahkan kalian cari pembahasan atau materi yang banyak orang diskusikan dan banyak orang tanyakan. 
  • Kalian boleh mengunjungi blog teknologi atau blog dengan niche yang sama milik orang lain, dan silahkan kalian lirik popular post yang lagi ramai di blognya.
  • Memanfaatkan Google Suggestion, dengan cara ini kalian akan lebih uptodate dengan hal-hal baru. Google sugestion sanggup kalian sanggup ketika menulis kata kunci pada kotak pencarian google, maka secara otomatis google akan memunculkan beberapa rekomendasi untuk kalian, alasannya rekomendasi tersebut merupakan topik yang lagi diramaikan di mesin pencari .
 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil


5. Fokus Membuat Artikel

Bagi kalian yang mempunyai umur blog masih baru, fokus menciptakan artikel yakni kunci selanjutnya alasannya semakin banyaknya artikel yang akan kalian publikasi, maka semakin besar juga keinginan terus terindeks mesin pencari. Ingat jangan sering fokus dengan trafik pengunjung blog sendiri atau trafik pengunjung blog orang lain, alasannya hal sanggup menurunkan rasa kepercayaan diri kalian, dengan seringnya kalian terus melaksanakan update maka pengunjungpun akan tiba dengan sendirinya tanpa kalian harus repot urus ini urus itu.

Silahkan kalian buat artikel yang rutin, kurang lebihnya sehari menciptakan 2 hingga 3 artikel sehari, dan usahakan selama 3 bulan pertama kalian harus konsisten menciptakan artikel, ini penting sekali. Perlu kalian ketahui bahwa blog yang mayoritas di mesin pencari yakni blog yang mempunyai jumlah artikel kurang lebihnya sudah mencapai 300 artikel.


6. Buat Artikel / Konten Menarik dan Original

Artikel / Konten menarik yaitu konten yang dianggap sanggup mendatangkan banyak pengunjung, contohnya ibarat pembahasan problem yang lagi viral atau membahas problem yang paling banyak dicari orang lain. Usahakan jumlah kata lebih dari 350 Kata atau titik tenangnya sudah mencapai angka 500 kata

Nah, untuk Konten original sendiri memang agak sulit untuk membuatnya, pasalnya setiap hari kita harus menyiapkan konten original tersebut tentunya kita akan capek sendiri kan. Menurut saya konten original tersebut yakni konten atau artikel yang isinya tidak sama dengan konten orang lain (Asli 100% Copy Paste). Untuk mengatasi hal ini, kalian sanggup memakai proteksi thearticlespinner.com , the article spinner ini berfungsi untuk merubah kosakata bahasa yang kita copy, sehingga menjadi konten yang unik. Namun untuk menyiasati mesin pencari kita harus sanggup menciptakan sebagian kata-kata orisinil sendiri, contohnya pada bab pembuka atau penutupnya sehingga ga terlalu ibarat dengan konten yang kita copy.


7. Gunakan Tag H1 untuk Judul Artikel

Poin ke tujuh ini telah saya bahas pada pembuka artikel ini, biasanya format tag H1 untuk judul artikel ini yakni murni bawaan dari template. Makara apakah template kalian sudah memenuhi syarat ini?


8. Pembuatan Gambar atau Konten Gambar

Untuk problem gambar, usahakan sebelum kalian upload ke blogger sebelumnya sudah melewati tahap edit terlebih dahulu, dan untuk menciptakan artikel lebih seo, gunakan tag dan keterangan pada gambar tersebut biar gampang diterima oleh mesin pencari.

 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil


9. Daftarkan Artikel ke Mesin Pencari

Apabila artikel kalian sudah dipublikasikan maka langkah selanjutnya silahkan kalian daftarkan artikel kalian ke mesin pencari dengan memakai alamat ini Google Add Url , Bing Add Url atau Yahoo Add Url , ini yakni langkah yang saya bilang cukup penting alasannya dengan kalian mendaftarkan url artikel kalian, maka artikel kalian akan dengan cepat di indeks mesin pencari , silahkan  kalian copy semua link artikel kalian dan masukan ke kotak urlnya.
Contoh url yang di copy " aciknadzirah.blogspot.com/search?q=6-faktor-utama-yang-harus-dijaga-untuk-kesehatan-blog-situs "

 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil

10. Lakukan Fetching Artikel

Fetching ini juga kurang lebihnya sama dengan poin no. 9 , namun fetching ini lebih mayoritas bila dibandingkan dengan add url, tetapi dengan mengikuti mekanisme kalian harus melaksanakan keduanya biar blog kalian mempunyai reputasi yang baik. untuk melaksanakan fetching silahkan kalian kunjungi Google Fetch , Bing Fetch atau Yahoo Fetch . dan berikut ini yakni pola peng-Copyan urlnya, url dalam fetch ini tidak di copy semuanya, namun silahkan kalian copy alamat link tersebut sehabis tanda slahs domain 

ini yakni alamat link orisinil :
aciknadzirah.blogspot.com/search?q=6-faktor-utama-yang-harus-dijaga-untuk-kesehatan-blog-situs

Maka untuk melaksanakan fetch silahkan klian gunakan format ini :
2017/06/cara-membuat-dan-mengatur-seo-untuk-blog-baru.html .

Tahapan Fetching 
  • Silahkan kalian copy url untuk fetching ke kotak url yang sudah disediakan
  • Tekan tombol ambil
  • Silahkan tekan tombol Minta Pengindeksan / request indexing 
 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil


11. Lakukan Promosi di Sosial Media

Untuk langkah ini tentunya kalian saya yakini sudah pada mengerti, melaksanakan promosi di sosial media ibarat Facebook, Twitter, Forum-Froum yakni langkah awal yang cantik untuk menciptakan sebuah trafik. dengan kalian rutin update artikel, melaksanakan submit url dan fetching maka blog kalian dalam kurun 2 s/d 3 bulan akan membuahkan hasil yang maksimal.


12. Daftarkan Blog Ke Histats

Histats merupakan situs penyedia layanan trafik untuk blog dan website yang sudah terbukti banyak diguanakan oleh para master blog yang mempunyai penghasilan yang sangat tinggi


13. Gunakan Tautan Permanen Khusus

Tautan Permanen khusus ini diatur ketika kalian sedang melaksanakan pembuatan artikel, alasannya bila kalian memakai tautan permanen otomatis, bila kalian menciptakan judul artikel yang panjang maka link tersebut kesudahannya akan terpotong. tetapi bila kalian memakai tautan permanen khusus kalian sanggup menyesuaikan link sesuai keinginan.

 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil


14. Gunakan Deskripsi Penelusuran

Deskripsi penelusuran ini sangat mempunyai kegunaan sekali untuk indeks blog atau artikel kalian alasannya dengan deskripsi penelusuran ini akan sangat membantu pengunjung untuk menemukan artikel kalian pada mesin pencari dengan kata kunci yang mereka cari. silhakan kalian isi deskripsi kalian sesuai dengan apa yang kalian bahas, atau kalian cukup copy judul artikel kedalamnya

 Pengunjung atau visitor blog merupakan satu diantara banyaknya faktor penting yang akan m √ 16 Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog Dengan Cepat dan Stabil


15. Lakukan Perawatan Blog

Dengan kalian melaksanakan perawatan blog, tentunya blog kalian akan dianggap baik dimata mesin pencari, untuk melaksanakan perawatan blog silahkan kalian perhatian poin pentingnya pada artikel ini .

16. Bonus Untuk Kalian

Dibagian ini saya akan membagikan template premium seo friendly yang saya gunakan secara gratis, alhamdulillah dengan memakai template premium ini kondisi blog yang saya urus menemui hasil yang maksimal, dengan kalian mendapat template ini kalian akan menghemat uang kalian sekitar 200 hingga 220 rb tidak mengecewakan kan. Download Disini


Related Tags
Cara meningkatkan pengunjung blog
Cara meningkatkan visitor blog
Cara terbaik menaikkan visitor blog

Sumber http://www.komputerdia.com