Saturday, October 28, 2017

√ Asus Zenfestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight?

ASUS ZenFestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight? – Pada tanggal 19 November 2015 nanti, ASUS berencana menggelar sebuah event bertajuk Zen Festival di Jakarta. Dalam program tersebut, ASUS telah membuka registrasi melalui lembaga ZenTalk dan akan menentukan 400 anggota lembaga tersebut untuk turut hadir dalam program yang bakal digelar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place.


Selain itu, mereka juga turut mengundang media-media serta beberapa blogger termasuk mimin untuk turut meramaikan program tersebut. Dalam keterangan resminya, ASUS menjelaskan bahwa pada program tersebut, para penerima yang hadir akan berkesempatan untuk mendapat isu terbaru mengenai perangkat terbaru dari ASUS, termasuk yang belum pernah hadir di pasaran. Dan nantinya para penerima juga akan mempunyai kesempatan khusus untuk mencoba pribadi perangkat-perangkat tersebut.

 ASUS berencana menggelar sebuah event bertajuk Zen Festival di Jakarta √ ASUS ZenFestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight?

Sayangnya, ASUS tidak memberi keterangan soal perangkat apa sajakah yang dimaksud tersebut. Belum diketahui pula apakah mereka akan melaksanakan launching produk, atau sekedar memperkenalkannya saja, atau mungkin keduanya sekaligus? Entahlah. Yang jelas, mimin yakin bahwa salah satu perangkat yang bakal di highlight pada program ini yaitu Zenfone Selfie.



Mungkinkah mereka juga akan memberi kejutan pada program ini? Entahlah. Tetapi mimin berharap demikian, salah satunya dengan merilis Zenfone Zoom, smartphone yang mempunyai keistimewaan pada fitur kameranya. Mimin berharap demikian alasannya yaitu memang mimin sudah sangat menantikan kehadiran dari smartphone yang juga menampakkan diri pada ajang IFA yang berlangsung di Berlin, Jerman tersebut.



Well, tanggapan pastinya bakal terungkap nanti, saat program tersebut digelar. So, buat kau yang juga penasaran, stay tuned di blog Techijau.com karena mimin akan memperlihatkan update terbaru soal program tersebut. Sampai jumpa di lokasi buat kau yang juga berencana hadir disana 🙂


Sumber aciknadzirah.blogspot.com