Monday, October 9, 2017

√ Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia?


Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia? – Beberapa hari kemudian mimin sempat memposting soal bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 menurut data dari AnTuTu, dan nampaknya Samsung akan memperkenalkan calon perangkat flagship tersebut dalam waktu dekat. Dan bahkan mungkin Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang sanggup merasakan smartphone kelas premium tersebut.




Berdasarkan info yang mimin dapatkan, ternyata terdapat beberapa smartphone dari Samsung Electronics Indonesia yang sedang “digodok” oleh Ditjen Postel, dan dua diantaranya yakni smartphone dengan nomor model SM-930FD dan SM-935FD yang hampir niscaya merupakan smartphone Samsung Galaxy S7 series.




 Beberapa hari kemudian mimin sempat memposting soal  √ Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia?


Ya, nomor model ini memang hampir sama persis dengan nomor model Galaxy S7 yang sempat terekam oleh AnTuTu yakni SM-935A. Perbedaan instruksi nomor model di bab belakangnya sanggup jadi merupakan instruksi untuk membedakan jenis chipset yang digunakan. Seperti yang kita ketahui, beberapa rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan tersedia dalam varian chipset Qualcomm dan Exynos yang kemungkinan akan ditargetkan untuk pasar yang berbeda-beda.




 Beberapa hari kemudian mimin sempat memposting soal  √ Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia?


Nah, bila perangkat dengan instruksi nomor model “SM-G935A” yang terekam oleh AnTuTu merupakan Galaxy S7 dengan varian chipset dari Qualcomm, maka instruksi “SM-G935FD” yang sedang dipersiapkan untuk masuk ke pasar Indonesia ini sendiri kemungkinan besar merupakan instruksi untuk Galaxy S7 yang memakai chipset Exynos.




Meski demikian, masih belum terang soal kapan ia akan diperkenalkan secara resmi alasannya yakni masih sedikit sekali isu mengenai perangkat ini. Namun bila boleh mengira-ngira, mimin rasa ia akan diperkenalkan dan mulai dipasarkan sekitar bulan Februari atau Maret 2016 nanti.




Sumber : Ditjen Postel


Sumber aciknadzirah.blogspot.com