Thursday, October 12, 2017

√ Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016?


Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016? – Kabar atau rumor soal kembalinya brand Nokia di ranah smartphone mulai kembali berhembus. Pasalnya, tahun 2016 ialah tahun “kebebasan” dari Nokia yang dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan mendadak hilang dari pasaran. Sejak Microsoft mengakusisi divisi device and services dari perusahaan ponsel legendaris tersebut, mereka tidak di izinkan untuk merilis smartphone dengan brand Nokia.




Namun hal itu hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2015 kemarin, dan itu artinya smartphone dengan brand Nokia sudah boleh kembali muncul di pasaran. Baru-baru ini muncul sebuah foto yang konon merupakan bocoran dari smartphone Nokia yang diyakini akan menjadi salah satu calon andalan mereka, dimana kabarnya Nokia tengah menyebarkan 3 buah smartphone berbasis Android.




 Kabar atau rumor soal kembalinya brand Nokia di ranah smartphone mulai kembali berhembus √ Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016?


Jika memang benar adanya, ini merupakan sebuah bocoran foto “nyata” pertama yang beredar. Namun banyak pihak mencurigai kebenarannya alasannya menerka bahwa perangkat yang dipamerkan tersebut merupakan sebuah prototype versi lama, sebelum Nokia jadinya di akusisi oleh Microsoft. Makara apakah itu artinya mereka tidak akan muncul lagi di Dunia Gadget? Belum tentu.




Bisa saja mereka memang sedang tengah merancang sebuah atau beberapa smartphone pada tahun ini, alasannya mimin rasa Nokia tidak akan menyia-nyiakan momen kebebasan ini. Apalagi sudah cukup banyak fans yang merindukan kembalinya brand ponsel legendaris ini. Kalau menurutmu gimana?





Sumber aciknadzirah.blogspot.com