Saturday, January 13, 2018

√ 3 Cara Mempercepat Index Google

Cara mempercepat Index Google » Banyak blogger yang mepertanyakan bagaiaman cara cepat index google untuk blog baru, Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat kau lakukan semoga artikel yang gres kau posting dapat dengan cepat terindex oleh mesin pencari. Namun 3 Hal inilah yang berdasarkan saya yang paling penting.


 Banyak blogger yang mepertanyakan bagaiaman cara cepat index google untuk blog gres √ 3 Cara mempercepat Index Google
Cara mempercepat Index Google

Sebenarnya tanpa melaksanakan apapun blog kau niscaya bakal terindex oleh google, Tentunya akan sedikit lebih usang alasannya ialah google bot belum mempunyai alamat yang sempurna dari blog kamu, Nah semoga blog kau lebih cepat terindex google, kau harus melaksanakan beberapa 3 hal ini.


Namun sebelum membahas lebih jauh lagi, saya ingin kau tau apa itu Google Bot ?


Google Bot Adalah


google bot atau mesin pencari ialah suatu software canggih yang di gunakan google untuk mendapat gosip situs-situs yang berterbangan di internet, cara kerjanya google bot akan menelusuri setiap situs kemudian mengumpulkan semua gosip yang di miliki oleh situs tersebut untuk di tampilkan di mesin pencari.


Begitulah kurang lebihnya Google Bot Itu, Selanjutnya sehabis kita memahami cara kerja google bot, Kita langjut ke topik utama Cara untuk mempercepat Index Google


Cara mempercepat Index Google


Tutorial dibawah ini dapat kau lakukan untuk semoga google bot dapat lebih cepat mengindex blog atau website kamu, sehingga blog kau dapat dengan cepat berada di halaman pertama mesin pencari google.


1. Mendaftarkan Blog di Google Webmaster Tool


 Banyak blogger yang mepertanyakan bagaiaman cara cepat index google untuk blog gres √ 3 Cara mempercepat Index Google
Cara mempercepat Index Google

Pertama kali yang harus kau lakukan semoga blog cepat keindex google, Kamu harus mendaftarkan blog di google webmaster toll.


Apa itu google webmaster tool..?


Google webmaster tool ialah tool gratis yang disediakan oleh google sebagai alat bantu blog berinteraksi dengan google bot, dan juga sebagai alat monitor blog kita di mesin pencari google.


Tak hanya google saja Bing juga mempunyai tool menyerupai ini yang diberinama Bing webmaster tool, Untuk fungsinya sama yaitu sebagai alat untuk mengindek blog kiat di mesin pencari mereka.


2. Mengirim Sitemap


Jika blog yang kau kelola sudah kau daftarkan di google webmaster tool, Langkah selanjutnya kau harus mengirim sitemap blog kau ke google webmaster tool. Tujuanya ialah untuk meberikan daftar URL yang ada di blog kita ke robot mesin pencari google.


Untuk pengguna blogger / blogspot, sitemap blog kau sudah di generate secara otomatis oleh mesin blog itu sendiri, sitemap blog kau dapat kau kanal di urlblog.blogspot.com/sitemap.xml


Sedangkan untuk pengguna wordpress, harus membuatnya terlebih dahulu, kau dapat memakai plugin Yoast Seo ataupun Google XML Sitemaps.


3. Submit URL Artikel


 Banyak blogger yang mepertanyakan bagaiaman cara cepat index google untuk blog gres √ 3 Cara mempercepat Index Google
Cara mempercepat Index Google

Langkah terahir yang harus kau lakukan semoga artikel cepat terindex google ialah mengirim URL Artikel yang gres kau buat dihalaman google submit url


Submit artikel ke mesin pencari sangatlah penting semoga artikel gres kau tersebut dapat dengan cepat di index google dan mendapat peringkat 1 di pencarian, Selain google mesin pencari lainya juga mempunyai tool ini, menyerupai bing.


Langkah submit url artikel pung sangatlah mudah, Pertama silahkan masuk kehalaman google submit url kemudian masukan url artikel kau dikolom yang sudah tersedian, verifikasi recapca dan terahir klik kirim. lakukan langkah ke 3 ini setiap kali kau mempublikasikan artikel baru.


Langkah-langkah diatas ialah cara saya mempercepat index blog lapaklama.com, dengan terindexnya blog / artikel kita di mesin pencari google, akan mempernudahkan blog kita mendapat pengunjung uniq melalui mesin pencari.


dan langkah di atas hanyalah langkah-langkah dasar saja, masih banyak hal yang dapat kau lakukan semoga blog kita dapat cepat terindex google, seperti:



  1. Menghubungkan blog dengan google analitic.

  2. Menghubungkan blog kesosial media.

  3. Submit di sosial bokmarking.

  4. Submit RSS Feed di blog directory

  5. Membangun backlink


Kenapa saya tidak membahas ke-lima hal diatas..?


Karena berdasarkan saya yang paling kuat besar dalam persoalan ini hanya 3 point yang saya jelaskan diatas, Untuk kelima point yang tidak saya jelaskan tersebut bukan berarti tidak penting, namun saya ingin kau lebih foksu ke 3 point yang saya jelaskan di atas.


Blog yang sudah terindex google belum tentu dapat berada dihalaman pertama mesin pencari, untuk dapat berada di halaman pertama mesin pencari ada beberapa faktor, salah satunya yang terpenting ialah konet. Kamu dapat membaca artikel 12 Tips Untuk Membuat Artikel Seo friendly di Blogger


Sekian artikel kali ini, Jika kau rasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, silahkan share artikel ini ke media umum yang kau miliki. Terimakasih telah membaca artikel Cara mempercepat Index Google



Sumber aciknadzirah.blogspot.com