Friday, March 30, 2018

√ 3 Jenis Teknik Seo Yang Sering Dipakai Didunia Blogging

komputerdia.com - Saya yakin sasaran utama dari para blogger aktif selain mengukur dari tingkat penghasilan, mereka juga akan terus bersaing untuk sanggup mendapatkan "hati" search engine (mesin pencari) supaya artikel yang mereka publikasikan sanggup berada dihalaman utama (page one). Namun secara prosedur, nyatanya hal ini memang tidak semudah kebanyakan teori, perlu kesabaran dan ketekunan.

Banyak yang merekomendasikan supaya blog kita menjadi populer, kita harus menguasai teknik seo. Namun teknik seo itu sendiri berdasarkan pendapat saya bukan suatu ilmu yang niscaya menyerupai ilmu matematika, pasalnya teknik seo sanggup saja di kembangkan oleh banyak pihak walaupun seseorang tersebut bukan lah andal didalam dunia blogging tersebut.

Baca Juga :
 Saya yakin sasaran utama dari para blogger aktif selain mengukur dari tingkat penghasilan √ 3 Jenis Teknik Seo Yang Sering Digunakan Didunia Blogging

3 Jenis Teknik SEO Didunia Blogging

Perlu kalian ketahui, didalam dunia blogging hingga dikala ini masih dikenal dengan 3 jenis teknik seo yang selalu digunakan. Diantaranya ada WhiteHat Seo, BlackHat Seo dan GreyHat Seo, namun diantara ketiga teknik tersebut salah satu teknik yang sering dipakai oleh para master blog yakni teknik GreyHat Seo. Keterangan info ini saya sanggup dari salah seorang publisher sekaligus blogger sukses asal jawa tengah, Eka Lesmana . Untuk pembahasan lebih jelasnya, kalian sanggup review klarifikasi dibawah ini :

1. Teknik WhiteHat Seo

WhiteHat SEO yakni tehnik SEO yang dikerjakan dengan jalur yang legal, yang tidak melanggar ketentuan maupun kebijakan yang di buat serta diputuskan oleh search engine (mesin pencari), menyerupai Google. Dengan hal tersebut, tehnik SEO ini begitu dianjurkan atau direferensikan karna memiliki unsur legal serta tidak ada kecurangan dalam pemakaiannya.

Namu perlu kalian garis bawahi, melaksanakan teknik menyerupai ini memrlukan kesabaran dan ketekunan, alasannya yakni dalam zona ini kita bersaing secara sehat. Disini kita harus ingat dengan pepatah usang " Sekecil apapun yang kita usahakan niscaya ada alhasil " 😍


Teknik WhiteHat Seo
  • Situs yang dioptimasi sesuai sama fatwa webmaster google 
  • Situs tidak melibatkan penipuan apa pun. 
  • Situs dan content cepat ke indeks di mesin pencari serta sanggup  mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari (search engine)
  • Content yang ditulis yaitu untuk pengguna (searcher) bukanlah content yang di buat untuk mesin pencari atau artikel spin .
  • Kualitas artikel yang bagus 
  • Content yang bermanfaat untuk para pencari  informasi di internet 
  • Penerapan Meta Tag Description di bab khusus templatenya
  • Back link yang Berkualitas 
  • Promosi ke Sosial Media 
Namun perlu kalian perhatikan bahwa penerapan tekni WhiteHat seo ini secara penuh memang diharapkan kucuran dana (materi) untuk penunjang acara kita sehari-hari, menyerupai pembelian tools dan lain-lain, meskipun memang ada yang free (gratis).


2. Teknik BlackHat Seo

BlackHat Seo yaitu Tehnik SEO yang disebut kebalikan dari White Hat SEO, tehnik ini dikerjakan dengan ilegal, curang, dan melanggar ketentuan atau kebijakan yang di buat serta diputuskan oleh mesin pencari, menyerupai Google. Tehnik ini memprioritaskan posisi pertama atau tertinggi halaman mesin pencari, hingga dalam pemakaiannya dikerjakan serba automatis . Tentu tehnik ini begitu dihentikan serta tidak baik untuk dikerjakan. Dibawah ini yakni beberapa poin penting yang harus kalian ketahui perihal teknik BlackHat Seo :


  • Keyword Stuffing
Tehnik Black Hat SEO keyword stuffing yaitu penerapan kata kunci (keyword) yang berlebihan atau menembak kata kunci (keyword) dengan aneka macam yang di masukan kedalam suatu artikel atau konten, di mana satu halaman situs yang diisi sebuah kata yang berulang – ulang atau tidak lumrah untuk evaluasi search engine. 


  • Link Farming
Tehnik Black Hat SEO Link Farming yaitu satu tehnik menyatukan link di satu halaman situs (blog) ataupun website. Tujuannya di satu halaman hanya diisi daftar link yang jumlahnya begitu banyak sanggup hingga beberapa ratus atau bahkan juga ribuan link aktif. 


  • Cloaking Page / doorway page 
Tehnik BlackHat SEO cloaking page atau doorway page yaitu langkah di mana mencari jalan untuk menciptakan satu halaman situs supaya selalu diliat atau selalu dikunjungi. Tehnik menyerupai ini sanggup dikerjakan di situs (blog) bersangkutan maupun di situs (blog) lain, melalui cara menambahkan satu isyarat  j4vascript atau isyarat lainnya menyerupai php yang fungsinya  untuk melaksanakan pemanggilan pada satu halaman yang ingin dioptimasi. Langkah simpelnya yaitu menggunakan pop up, yakni satu tehnik membuka halaman situs yang tidak ingin kita kunjungi terbuka di jendela baru, Makara mau tidak mau halaman itu tetaplah terbuka di laman yang lain. 


Baca Juga :


Langkah lain dari door way page ini yaitu menciptakan isyarat auto refresh atau redirect ke halaman situs tertentu yang ingin di redirect, dan Cara yang lain dari doorway page ini yaitu menggunakan url redirect dari hasil pencarian google. 


  • Iteration title
Tehnik BlackHat SEO Iteration title yaitu tehnik perulangan judul, tujuannya isi postingannya hanya pengulangan dari judul. Caranya praktis , kalian menciptakan sebuah goresan pena pola judulnya tehnik seo kemudian berisi hanya pengulangan dari judul itu yakni tehnik seo secara bertubi-tubi.


  • Invisible Text (Teks Tidak Terlihat) 
Untuk Tehnik BlackHat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat) yaitu satu tehnik menyembunyikan sebuah kata kunci (keyword) didalam situs (blog) yang kata itu tidak akan terlihat dengan kasat mata. Caranya dengan menyamakan warna goresan pena kata itu dengan latar belakang template (background). pola bila template kita hitam jadi buat warna text kata itu mkenjadi berwarna hitam. Tulisan  yang tidak terlihat itu, sanggup diliat dengan cara memblock semua halaman hingga goresan pena tersembunyi tersebut sanggup terlihat dengan jelas

Namun dengan kalian melaksanakan teknik ini, saya sanggup jamin kalian akan selalu berada dalam daftar search engine, bahkan kemungkinan besarnya selalu berada dideretan page one (Halaman pertama) pencarian, dengan syarat kalian harus siap mendapatkan segala resikonya


3. Teknik GreyHat SEO

Nah, teknik ketiga ini merupakan sebuah teknik modifikasi atau kombinasi dari teknik BlackHat seo dan WhiteHat seo. Perlu diakui kalau kita hanya terfokus pada teknik WhiteHat Seo, rasanya popularitas blog yang kita berdiri akan sedikit usang dalam menemukan zona nyamannya.
Untuk duduk perkara tindakannya sendiri, kalian sanggup mempadukannya sendiri sehingga sanggup melaksanakan eksplorasi dari ketiga cara ini, yang penting dalam teknik adonan ini kalian jangan terlalu banyak menerapkan teknik blackhat seo-nya, kalau dihitung dalam hitungan % sanggup digambarkan menyerupai berikut: 

WhiteHat Seo 70% + BlackHat Seo 30% =GreyHat Seo




Sumber http://www.komputerdia.com