Wednesday, March 28, 2018

√ Tesis S2 Magister Ilmu Aturan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto

Universitas Jenderal Soedirman, merupakan salah satu PTN di Indonesia yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Universitas ini bangun pada tanggal 23 September 1963, menurut Keputusan Presiden RI No.195/1963 dan SK Menteri No. 153/1963.


 


Daftar Isi



  1. Akreditasi Magister Hukum

  2. Visi

  3. Misi

  4. Tujuan

  5. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto

  6. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto


 


 


Akreditasi Magister Hukum


Berdasarkan SK BAN PT No. 2426/SK/BAN-PT/Akred/M/X/2016 tertanggal 20 Oktober 2016 Program magister Ilmu Hukun Unsoed Terkreditasi “A”.


Visi


Menyelenggarakan pendidikan Magister yang menghasilkan hebat aturan yang profesional dan berdaya saing global serta berbudi luhur.


Misi



  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi aturan tingkat magister Ilmu Hukum, yang terbagi dalam kegiatan konsentrasi/kekhususan, dalam bentuk kuliah, seminar, lokakarya maupun konsultasi;

  2. Menyelenggarakan penelitian aturan kegiatan pascasarjana;

  3. Menyelenggarakan kegiatan dedikasi pada masyarakat;

  4. Menyelenggaran tata adiministrasi, keuangan dan pelayanan perpustakaan, untuk mendukung penyelenggarakan pendidikan aturan tingkat magister Ilmu Hukum.


 


Tujuan



  • Umum


Menghasilkan lulusan Magister Hukum yang beriman bertaqwa dan berkualitas dalam menguasai, mengembangkan, dan bisa memecahkan banyak sekali duduk perkara aturan ilmu aturan dalam tingkat Magister Ilmu Hukum, sesuai dengan kegiatan kekhususan masing-masing, adalah aturan dan sistem peradilan pidana, aturan kenegaraan, aturan bisnis, dan aturan kesehatan.


 



  • Khusus



  1. Menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan di bidang aturan pidana, aturan kenegaraan, aturan bisnis, dan aturan kesehatan;

  2. Menghasilkan lulusan yang mempunyai kemampuan yang besar lengan berkuasa untuk berbagi keahliannya di bidang ilmu aturan pidana, aturan kenegaraan, aturan bisnis dan aturan kesehatan;

  3. Menghasilkan lulusan yang bisa memecahkan banyak sekali duduk perkara aturan pidana, aturan kenegaraan, aturan bisnis dan aturan kesehatan.


 


Program Studi Sarjana (S1) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto


Prodi Ilmu Hukum


 


Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto


Prodi S2 Ilmu Hukum


 



Sumber https://idtesis.com