Sunday, April 1, 2018

√ 9 Hal Yang Disukai Perempuan Dari Seorang Pria

Ketampanan memang salah satu faktor yang menciptakan seorang laki-laki disukai wanita.

 Ketampanan memang salah satu faktor yang menciptakan seorang laki-laki disukai perempuan √ 9 Hal Yang Disukai Wanita dari Seorang Pria
Photo credit: Shutterstock.com / By Mygate

Tapi selain ketampanan, ada hal-hal penting yang menyebabkan seorang laki-laki sangat disukai wanita, pribadi saja berikut penjelasannya di bawah ini:

1. Sifat Pekerja Keras

Kalau seorang laki-laki sangat ganteng tapi sifatnya pemalas, maka usang kelamaan sang perempuan akan muak dengan jenis laki-laki menyerupai ini.

Seorang laki-laki yang rajin dan pekerja keras akan terlihat lebih istimewa di mata wanita.

Selain itu, sifat suka bekerja keras menunjukan si laki-laki merupakan orang yang kuat, pantang mengalah dan bertanggung jawab. Tentunya itu sangat diidam-idamkan oleh para wanita.

Seorang perempuan sangat menginginkan pasangan yang sanggup dipercaya dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

Seorang lelaki pekerja keras dengan kegigihannya yang tinggi dinilai sebagai sosok yang bisa memecahkan banyak masalah. Itu menciptakan perempuan nyaman berada didekatnya.


2. Tersenyum di Kondisi Tepat

Dalam kondisi seorang laki-laki harus tersenyum, maka jangan hingga dirinya tidak tersenyum, alasannya yaitu akan menciptakan perempuan merasa tidak nyaman dan bahkan tidak lagi mempunyai rasa suka terhadap laki-laki tersebut.

Dalam kondisi bercanda maka ini ketika yang sempurna untuk tersenyum dan tertawa. Tapi bukan berarti setiap waktu selalu tersenyum, alasannya yaitu si laki-laki akan dianggap asing oleh pasangannya.

Kebalikan tersenyum yaitu cemberut. Hindari dari sering menampakan wajah cemberut. Seorang perempuan lama-lama akan muak kalau pasangannya sering memperlihatkan wajah yang cemberut.

3. Punya Sifat Tegas

Seorang perempuan sesungguhnya menginginkan laki-laki yang mempunyai jiwa tegas, alasannya yaitu seorang perempuan ingin diayomi sehingga sangat membutuhkan pasangan yang mempunyai ketegasan.

Seorang laki-laki harus mempunyai sifat tegas alasannya yaitu ia kelak akan memimpin rumah tangga.

Pria yang punya ketegasan (bukan galak) akan terlihat berkarisma dan berwibawa. Karakter ini sangat diinginkan oleh para wanita.

4. Humoris Sekaligus Romantis

Dua hal ini hendaknya bisa dimiliki oleh pria. Seorang laki-laki yang humoris memang mengasyikan, tapi pada saat-saat romantis tentunya seorang perempuan ingin berinteraksi secara serius dengan pasangannya, sehingga tidak ingin disuguhkan candaan lucu pada waktu itu.

Sebaliknya, terus menerus berhadapan dengan kondisi romantis juga menjenuhkan.

Kedua hal ini dibutuhkan dalam kondisinya masing-masing, seorang laki-laki hendaknya bisa untuk menjadi seorang yang humoris sekaligus romantis.

5. Memiliki Karakter Baik Hati

Karakter baik hati ini sesungguhnya bukan hal yang gampang untuk digapai, perlu latihan dalam masa panjang hingga balasannya seseorang terlatih mempunyai sifat baik hati, tidak sombong, peka, berjiwa tenang, dan tidak suka memaki.

Jika seorang laki-laki memperlakukan dengan baik seorang pelayan di warung/restoran, dan sifat baiknya ini memang kebiasannya (tidak dibuat-dibuat), maka si perempuan (pasangannya) yang menyaksikan hal tersebut akan sangat yakin kalau dirinya niscaya akan selalu diperlakukan dengan baik oleh laki-laki tersebut.

loading...

6. Tidak merokok

Jika Anda seorang laki-laki yang bukan merokok maka Anda mempunyai nilai plus di mata wanita.

Hal itu alasannya yaitu seorang perempuan biasanya sangat membeci asap rokok. Para cewek akan kurang respect pada laki-laki perokok.

Selain itu, dengan tidak merokok maka akan lebih ekonomis uang.

7. Tidak Pelit

Walaupun ganteng tapi kalau pelitnya minta ampun, maka hanya malu-maluin saja. Justru seorang perempuan akan kagum pada pasangannya yang keuangannya pas-pasan tetapi tidak pelit.

8. Rajin Membersihkan Diri

Tidak jarang para lelaki yang hambar dengan penampilan dan kebersihannya, bahkan terlihat terperinci bahwa dirinya malas untuk membersihkan diri, utamanya mandi.

Agar perempuan idaman Anda menyukai diri Anda maka pastikan untuk menjalani rutinitas mandi, setidaknya yaitu mandi pagi dan sore.

Kebersihan akan menjadi nilai plus bagi seorang lelaki. Perhatikan kebersihan rambut, kulit, gigi dan hal-hal penting lainnya.

9. Menjadi Pendengar yang Baik

Jadilah pendengar yang baik ketika mendengarkan perkataan atau cerita. Dalam sebuah riset, diketahui bahwa umumnya perempuan merasa kondusif dan terlindungi kalau pasangannya yaitu seorang pendengar yang baik.

Penutup

Faktor fisik atau ketampanan ternyata bukanlah faktor paling utama yang menciptakan seorang laki-laki disukai wanita, selain itu ada banyak faktor-faktor lainnya yang penting diperhatikan oleh seorang pria.

Jika anda kurang tampan, maka optimalkan lah faktor-faktor lainnya tersebut biar anda terlihat sebagai sosok istimewa di mata wanita.

Sumber http://www.freshbugar.com