Tuesday, November 13, 2018

√ Cara Nonton Streaming Gres Dengan Iflix

Dizaman teknologi ini tayangan film elok tidak saja melalui parabola di TV, banyak situs yang manawarkan banyak sekali macam film yang elok melalui media internet salah satunya IFLIX.com, Iflix ini menayangkan banyak sekali jenis film mulai dari indonesia sampai luar negri yang sangat banyak pilihannya. 
Dimanakah aku dapat menonton film secara streaming ?
Anda hanya tinggal membuka situs play.iflix.com, disana anda dapat melihat film dengan hanya mendaftar/login via facebook/email anda.


Film apa saja yang ada di Iflix?
Cukup banyak, ada film holywood, korean, indonesian, Comedy, Drama, Chineese, Horror, Romantis, Scienfic dan lain-lain.


Apakah hanya Film saja?
Tidak, di iflix ada tv series atau orang indonesia sebut sinetron. Berikut series yang ditayangkan :
Apakah Iflix kondusif untuk anak-anak?
Ya, walaupun film holywood ada adegan panas ternyata situs ini memperlihatkan film belum dewasa yang elok untuk buah hati anda, tentunya anak anda tidak dapat jalan masuk film selain anak-anak, hal ini dikarenakan ada pengaturan untuk Safety Kids.


Bagaimana kualitas ilm di iflix?
Sangat bagus, dengan kualitas HD anda dapat menonton layaknya TV parabola. Tapi ini diadaptasi dengan jaringan internet anda.

Apakah Iflix.com Berbayar?
Ya, situs ini berbayar. Hanya dengan Rp.39.000 anda dapat menonton secara streaming di situs ini, tapi hening saja iflix memberi kesempatan untuk uji coba secara GRATIS selama satu bulan. Waahh, boleh dicoba yaa.

Demikian analisa aku mengenai tayangan streaming di Iflix, biar dapat menjadi rujukan sarana hiburan anda dan keluarga dirumah. :D

Sumber http://www.hendrisetiawan.com