Saturday, November 10, 2018

Seputar Ciri Burung Lovebird Cobalt Biru Beserta Gambar Dan Harganya

Bagi kalian yang dikala sedang mencari gambar burung cobalt biru atau osin blue series beserta ciri dan harga jualnya silahkan baca disini. Bagi kalian yang dikala sedang mencari gambar burung cobalt biru atau osin blue series beser Seputar Ciri Burung Lovebird Cobalt Biru Beserta Gambar Dan Harganya


Burung lovebird mempunyai aneka macam varian jenis. Setiap jenis dari lovebird mempunyai keunggulan sendiri berupa warna tubuhnya yang bagus dan juga ngekeknya yang panjang. Nah salah satu jenis lovebird yang banyak diminati oleh para kicau mania ialah lovebird cobalt biru. Lovebird jenis ini diberi nama lovebird blue cobalt atau coalt biru dikarenakan warna tubuhnya yaitu biru.


Jenis lovebird bahwasanya masih termasuk dalam varian lovebird blue series. Yaitu jenis lovebird yang mempunyai warna biru. Jenis lovebird lain yang masih termasuk kedalam golongan blue series ialah violet atau biru mangsi dan juga lovebird osin yang mempunyai warna biru ibarat telur asin. Anda juga sanggup mengakibatkan lovebird cobalt biru ini sebagai teman anda dirumah. Selain itu burung lovebird cobalt biru ini juga tidak kalah bagus dengan lovebird terkenal lainnya ibarat lutino, albino, parblue dan masih banyak lagi.


Koleksi Gambar Burung Lovebird Cobalt Biru Osin Blue Series Beserta Harga Termahalnya






Lihat Juga: gambar burung lovebird dakocan terbaru


Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Lovebird Cobalt Asli Atau Palsu


Ciri Ciri Burung Lovebird Cobalt Biru


Lovebird cobalt blue mempunyai warna lebih banyak didominasi biru dengan leher putih dan wajah berwarna hitam sepert layaknya topeng. Nah itulah yang menciptakan burung ini biasa diikutkan dalam lomba kecantikan burung, bulunya yang indah yaitu biru dan juga ciri khasnya berupa topeng hitam. Jika kita lihat burung ini akan terlihat sangat sangar dengan perpaduan warna pada bulunya. Namun jikalau kita amati, burung ini justru tampak elegan dan cantik.


Baca Juga: ciri burung lovebird kepala elang


Harga Lovebird Cobalt Biru


Jika anda ingin mempunyai varian lovebird jenis ini, anda sanggup mendapatkannya di pasaran dengan mudah. Harganya sanggup dibilang relatif standar. Untuk satu ekor lovebird blue cobalt biasanya dihargai sekitar 250 ribuan. Meskipun demikian, bukan berarti kalau burung ini tidak sanggup ngekek panjang, dengan training yang benar kita sanggup menjadikannya burung lovebird juara.


Baca Juga: harga terbaru burung lovebird euwing


Orang Juga Bertanya:
  • lovebird cobalt
  • lovebird biru cobalt
  • lovebird cobalt perso
  • lb cobalt
  • jenis lovebird cobalt
  • harga lovebird cobalt
  • lovebird cobal
  • love bird cobalt
  • harga lovebird biru cobalt
  • lovebird kobal

Sumber https://www.burungcantik.com