Saturday, November 10, 2018

√ Cara Balas Sms Secara Otomatis Dengan Auto Sms Lite Smartphone

Setelah kita membaca Cara memakai SMS Otomatis di Aplikasi Auto SMS Lite kali ini aku akan membahas bagaimana cara otomatis membalas SMS ke nomor yang gres saja sms ke nomor handphone kita. Tutorial ini menurut review aku mengenai aplikasi auto sms lite di smartphone (android/apple).

Bagaimana Cara Kerja Balasan SMS Otomatis ini ?
Ketika Seseorang mengirim pesa kepada nomor kita, secara otomatis sms tersebut akan dibalas menurut settingan SMS yang telah kita buat sebelumnya.

Mari kita simak pola kasusnya :
Kasus : Ketika aku sedang mengemudikan kendaraan beroda empat atau motor, tentunya aku tidak dapat membalas sms yang masuk ke ponsl saya, oleh alasannya yaitu itu sayaakan mengatur akhir SMS otomatis di aplikasi Atuto SMS Lite.

A. Cara memakai SMS Auto Reply

1. Buka Aplikasinya, sebelumnya telah di d0wnl0ad di playstore

2. Buka Aplikasi kemudian pilih Auto Reply

3. Pilih tambah (simbol +)

4. Ceklis pengaturan dibawah ini, untuk SMS Auto Reading jangan di ceklis 


5. Klik Reply Message kemudian Isi nama profilenya, contohnya Mengemudi. Setelah itu masukkan pesannya, contohnya "saya sedang mengemudi"

6. SMS akhir otomatis telah dibuat

7. Klik ON untuk mengaktifkan SMS akhir otomatis

8. SMS akhir telah dibuat, saat sahabat anda SMS maka secara otomatis SMS akhir auto akan dikirim
SMS masuk dari teman
Balasan otomatis dari aplikasi






9. Selesai, kemudian bagaimana cara mengetahui SMS telah dikirimaau tidak ?


B. Cara Mengetahui SMS Balasan terkirim atau tidak

1. Buka pengaturan (simbol kunci)

2. Ceklis Show notification


3. Akan ada status bar di ponsel, kalau terkirim maka akan tertera Succes, kalau gagal tertera Failed

Sekian isu mengenai Cara Balas SMS Secara Otomatis dengan Auto SMS Lite Smartphone

Sumber http://www.hendrisetiawan.com