Monday, December 17, 2018

Ciri Umum Burung Kenari Merah Beserta Gambar Dan Harga Terbarunya

Yang merasa membutuhkan informasi mengenai ciri maupun harga jual terbaru burung kenari merah, sebaiknya anda baca dengan teliti artikel ini. Yang merasa membutuhkan informasi mengenai ciri maupun harga jual terbaru burung kenari me Ciri Umum Burung Kenari Merah Beserta Gambar Dan Harga Terbarunya


Kenari merah atau sebagian orang lebih mengenalnya dengan nama kenari wortel merupakan salah satu jenis burung kenari yang populer mempunyai bulu indah serta sangat disukai dipasaran. Kenapa dapat demikian, soalnya burung ini populer mempunyai corak warna yang sangat jelas, cerah dan sangat menawan selain itu bunyi kicau yang dihasilkan cukup memuaskan indera pendengaran kicau mania.


Anda tahu tidak belakangan ini banyak sekali terdengar kasus kenari merah palsu bermunculan diberbagai tempat terutama dibeberapa pasar burung dikota besar. Hal ini dikarenakan banyak peternak kenari merah yang kuwalahan bahkan tidak dapat menyediakan stok burung kenari merah dipasaran. Nah untuk kalian yang dikala ini sedang mencari kenari merah berikut ini ada beberapa ulang mengenai cara membedakan kenari merah orisinil atau palsu.


Koleksi Gambar Ciri Umum Burung Kenari Merah Wortel Beserta Harga Terbarunya






Lihat Juga: kumpulan gambar terbaru burung kenari black red


Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Kenari Merah Asli Atau Palsu


Ciri Ciri Burung Kenari Merah Wortel Asli


– Memiliki warna bulu yang merah persis ibarat umbi wortel, waspadai kalau warnanya terlalu tajam dan luntur.

– Warna merah pada sayap, paruh dan kakinya biasanya terlihat lebih muda dari warna badannya.

– Ketika dijual selalu disertai dengan ring dan akta yang jelas.


Baca Juga: ciri umum burung kenari putih albino


Cara Paling Ampuh Membedakan Burung Kenali Merah Asli Atau Palsu


Anda cukup cabut 5-7 lembar bulu kenari kemudian tunggu sampai 10-20 hari sampai tumbuh kembali dan pastikan selama 7 hari pertama sehabis pencabutan burung tidak diberi masakan yang diberi komplemen obat pewarna.


Lihat Juga: gambar burung kenari starblue terbaru


Perawatan Burung Kenari Merah


Untuk menjaga warna merah pada burung kenari wortel tetap terjaga, anda cukup berikan masakan yang mempunyai kandungan beta carotene ibarat paprika merah, tomat, ubi-ubian, brokoli dan wortel. Beta carotene sendiri bahwasanya merupakan zat yang diharapkan burung kenari untuk mengatur pigmen merah pada bulunya. Selain itu anda juga dapat mencampurkan materi kimia canthaxanthin pada minuman atau masakan kenari, tapi sayangnya cara ini cukup berbahaya bagi kesehatan burung.


Baca Juga: makanan terbaik burung kenari biar cepat gacor


Harga Terbaru Burung Kenari Merah


Untuk kenari merah yang masih anakan dibandrol dengan harga 250an ribu sedangkan untuk yang remaja dan sudah siap untuk bertelur diharga sekitar 1 juta rupiah.


Baca Juga: harga terbaru burung kenari jambul


Orang Juga Bertanya:
  • harga kenari merah
  • Kenari merah
  • kenari merlok
  • harga burung kenari merah
  • Harga kenari merlok
  • burung kenari merah
  • kenari warna merah
  • kenari vektor
  • kenari merlok orisinil
  • kenari merah lokal

Sumber https://www.burungcantik.com