Thursday, February 14, 2019

√ Verified Account Twitter

Assalamualaikum wr wb.

kali ini hendri mau membahas ihwal "verified acount twitter".apa sih "verified account" itu? yang saya tahu sih ini ialah tanda keaslian pemilik twitter.
kenapa sih kalo di twitter yang sangat banyak followersnya suka ada gambar menyerupai ini, niscaya di pikiran kita ini sangat cantik banget+bangga kan, bahkan saya saja ingin menyerupai itu. ternyata sesudah saya menanyakan ke mbah dukun googling sana sini untuk mendapat pelet "verified account" menyerupai itu tak mudah, kalo seingat saya sih harus memenuhi syarat tertentu. berikut siapa saja yang mendapat "verified account" ;

1. orang tersebut orang terkenal, baik aris film, penyanyi(@ladygaga @justinbieber), actor, pejabat(@barackobama) maupun pemain olah raga(@cesc4official). lihat saja aktor hollywood banyak yang mendapat "verified account",dan rata2 tidak pernah mengganti usernamenya, tidak menyerupai kita tiap ahad bahkan tiap hari ganti username . benar kan ? saya belum pernah lihat orang2 biasa mendapat "verified account". jadi orang2 inilah yang terdaftar di US.twitter sebagai akun yang sah, jadi kalo kita menemukan twitter artis misalnya, tapi tak ada logo "verified account" itu patut di pertanyakan KEASLIANNYA.

2. produk iklan, banyak produk iklan yang mendapat "verified account" menyerupai @nike @adidas dll, sesudah saya bertapa di gua 7 malam googling ternyata untuk mendapat "verified account" mereka harus membayar sekitar $5000 perbulan, waw. kalau kalian ingin dapet "verified account" silahkan daftar saja, yah kalo bisa bayarnya, hahahaha

3. berdasarkan situs yang saya baca, kau bisa mendapat "verified account" jikalau daftar ke situs yang mengatakan keaslian akun, tentu saja berbayar.

apakah jumlah followers yang banyak bisa mendapat "verified account"?menurut saya tidak juga, lihat saja twitter milik @apriliokevin followersnya 1jt+ ia tidak sanggup "verified account", sementara artis korea ada yg followersnya kurang dari 150rb sanggup "verified account", jadi tak besar lengan berkuasa bukan ?, tapi kenapa punya @vidialdiano @agnezmo @radityadika sanggup "verified account"????
saya juga tak tahu, tanyakan saja ke mereka.
Sumber http://www.hendrisetiawan.com